Sukses

Lifestyle

Maudy Ayunda Ajak Perempuan Jadi Lebih Percaya Diri di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2018 tak hanya menjadi ajang dalam dunia fashion dan kecantikan bagi perempuan. Sejalan dengan visi misi the new Fimela, para perempuan pun diingatkan dan diajak untuk terus berkarya melalui acara ini.

Salah satu cara Fimela mengingatkan perempuan untuk berdaya dan berkarya di Fimela Fest 2018 ini adalah dengan sesi talk show bersama Maudy Ayunda dengan tema "Women Empowerment".

Maudy Ayunda adalah selebriti muda dengan segudang prestasi, tak heran kalau dirinya dipilih sebagai sosok inspiratif sebagai perwakilan wajah Fimela yang baru. Kendati demikian, bukan berarti Maudy tak pernah mengalami krisis kepercayaan diri.

 

 

Di balik bakat dan prestasinya, Maudy rupanya sempat bergelut dengan sifat pemalu dan rasa minder. Beruntungnya, ia tak berlarut dalam ketidakpercayaan diri tersebut sehingga Maudy yang dulu bisa bertransformasi jadi Maudy Ayunda yang kita kenal sekarang ini.

Cara Menghadapi Rasa Tidak Percaya Diri Menurut Maudy Ayunda

Dalam talkshow bersama Fimela Fest, Maudy Ayunda membagikan pengalamannya menghadapi rasa tidak percaya diri.

Menurut Maudy, rasa tidak percaya diri harus dilawan dengan banyak kegiatan, karena dari sana pula ia jadi belajar untuk bersosialisasi lebih luas dengan orang sekitar.

Maudy Ayunda juga tidak banyak menggunakan ponsel, apalagi media sosial di masa-masa pencarian jati dirinya. Untuk itu ia mengingatkan untuk lebih berhati-hati menggunakan media sosial.

 

"Ada culture of comparism di medsos, itu bahaya untuk kesehatan mental kalau kita belum ready," ujar Maudy di stage Fimela Fest 2018, Sabtu (17/11) siang.

Banyaknya kegiatan akan membantu kita menemukan passion dan membuka jalan untuk berkarya. Pada akhirnya, karya yang kita buat akan jadi kekuatan untuk lebih percaya diri menghadapi dunia luar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading