Sukses

Lifestyle

Intip Keseruan Kids Competition di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Di hari terakhir Fimela Fest 2018, pada Minggu (18/11) di Gandaria City, berbagai kompetisi mengasah bakat anak-anak digelar. Mulai dari fabulous mom&kids competition, dance competition, dan di akhiri dengan kids modeling competition.

Kompetisi pun dialawi dengan fabulous mom&kids. Terdapat 18 pasangan mom & kids yang berlenggak-lenggok bak model profesional di atas run away, menggunakan berbagai busana unik dan menarik. Mulai dari gaya sporty, busana hijab, busana minie mouse hingga busana khas tradisonal India.

Terpilihlah tiga peserta terbaik sesuai dengan penilian berupa stylist, kompak, keberanian, dan percaya diri. Ketiga pemenang tersebut ialah:

Juara 1: Evyta Chandara dan Delicia Estelle Surja

Juara 2: Astri Melinda dan Aishylla Nadia Putri

Juara 3: Etha dan Nini

Dance Competition

Sudah sejak pagi, Piazza, Gandaria City, dipadati anak-anak bersama orangtuanya untuk mengikuti dance competition di acara Fimela Fest hari terakhir. Berbagai gerakan lincah dan kostum kreatif sudah mereka siapakan.

Namun, hanya ada tiga pemenang yang akan dipilih oleh dewan juri. Tarian-tarian yang diperlombakan pun mulai dari tradisional hingga modern.

Dari 15 peserta yang bertanding, Best Costume jatuh kepada TK. Kreativitas Anak Indonesia, sedangkan Best Choreo diraih oleh TK. Strada II yang membawakan tarian dari Papua Jaya.

“Untuk menanamkan dan menghargai kepada anak-anak budaya Indonesia kami pilih tarian Papua jaya. Kita latihan intens selama satu minggu,” ujar Ana Subketi Saptasiwi, selaku Kepala Sekolah TK. Strada II.

Kemudia Best Dance diraih oleh TK. Al Syukra 1, yang membawakan tarian rolly polly dari Korea.

“Tarian ini membuat anak-anak ceria, energik, serta semangat. Kita latihan kurang lebih dua minggu yang diajarkan langsung oleh para guru ,” paparnya kepada Fimela.com, di Mall Gandaria City, Jakarta, Minggu (18/11).

Kids Modeling Competition

Bibit modeling sudah terlihat dari para peserta Kids Modeling Competition. 35 peserta berusia kurang lebih 4-5 tahun, tampil begitu percaya diri seperti model papan atas.

Ada tiga kategori yang diperlombakan, mulai dari Best Costume, Best Catwalk, dan Best Model. Ada banyak costume kreatif dan menarik, namun hanya ada satu pemanang yaitu Vippy yang sangat anggun menggunakan busana tradisional Korea.

Sedangkan Best Catwalk dimenangkan oleh Aishylla Nadia Putri, yang begitu mahir jalan bak model profesional menggunakan busana berwarna ungu.

Wajah manis dan lucu dari peserta dengan nama Karsten pun berhasil keluar menjadi juara Best Model.

Nah itu dia sederet nama yang memenangkan kompetisi kategori kids di Fimela Fest 2018. Selamat kepada para pemenang, dan yang belum menang tetap karena masih ada tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading