Sukses

Lifestyle

Buat Suami Makin Cinta dengan Masakan Enak Ini

Fimela.com, Jakarta Tak sulit membuat seorang suami bahagia. Menyambutnya di rumah dengan pelukan hangat dan masakan enak setelah lelah bekerja seharian sudah cukup membuatnya sumringah. Seenak apapun makanan yang dijual di tempat makan, makanan yang dibuat oleh istri dengan penuh ketulusan pasti akan terasa lebih nikmat.

Karena itu, sesibuk apapun Anda, sebaiknya sesekali kejutkan suami dengan masakan enak. Tak perlu membuat makanan yang rumit, yang penting Anda membuatnya dengan penuh cinta.

Anda bisa mencari menu yang sedang  kekinian dan membuatnya ala Anda. Dijamin, suami akan semakin jatuh cinta berkat kejutan rasa yang Anda berikan dalam masakan.

Jika sang suami menyukai makanan khas Indonesia, maka Anda wajib mencoba menu ayam bumbu rujak. Masakan ini terbuat dari berbagai rempah-rempah, sehingga mampu menghasilkan perpaduan rasa pedas, asam, dan gurih sekaligus.

Walaupun membutuhkan banyak bumbu dalam membuatnya, memasak makanan tersebut tak seribet yang dibayangkan. Hadirnya Royco Bumbu varian Ayam Bumbu Rujak membantu pembuatan masakan ini jadi sangat simpel.

Cara membuatnya, siapkan satu ekor ayam yang telah dipotong-potong dan Royco Bumbu. Lalu, taburkan Royco Bumbu Ayam Bumbu Rujak di atas ayam sambil dimasak. Aduk rata dan tunggu hingga ayam berubah warna.

Setelah masakan matang, angkat dan sajikan dengan rapi di atas piring. Masakan pun siap dihidangkan dan dinikmati bersama suami tercinta.

Royco Ayam Bumbu Rujak mampu memberikan sentuhan rasa yang unik di masakan Anda. Jangan khawatir, bumbu ini terbuat dari bahan alami dan bebas pengawet.

Nah, menggiurkan kan? Yuk, berikan suami #KejutanRasa melalui masakan ayam bumbu rujak agar suami makin cinta!

 

 

(ADV)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading