Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ini yang Terjadi Pada Tubuh Perempuan Saat Sedang Berhubungan Seks

Fimela.com, Jakarta Pembahasan soal seks memang selalu menarik. Nah pernahkah Sahabat Fimela memikirkan apa yang terjadi pada tubuh perempun saat sedang berhubungan intim dengan suami? Well, jika penasaran berikut ini Fimela hadirkan informasinya untukmu.

Tahapan pertama saat hubungan intim disebut dengan excitement. Pasangan dan dirimu akan merasakan kesenangan saat pertama memulai hubungan seks. 10-30 detik awal saat sudah mulai hubungan, vagina akan terlubrikasi.

Selain itu vagina akan membesar dan melar. Bibir dalam dan luar vagina pun akan membengkak, begitu juga klitoris dan juga payudara. Setelah itu detak jantung pun akan naik karena adrenalin. Tensi otot pun juga mengikuti. Nafas pun jadi lebih cepat.

Tahap kedua disebut dengan plateau. Di tahap ini klitoris akan masuk ke tudung vagina, setelah itu akan membuka dan vagina menyempit. Ini bisa berlangsung selama beberapa menit lamanya.

Tahap ketiga disebut dengan orgasme. Dinding vagina berkontraksi dengan ritmis setiap delapan sepersepuluh detik. Deru nafas jadi makin cepat. Pembuluh darah membengkak dan meraih puncaknya dan pusat penalaran di otak mati.

Tahap terakhir disebut resolusi. Uterus dan klitoris akan kembali ke posisi normalnya. Beberapa perempuan bisa mengalami orgasme lagi dengan stimulasi seks yang lebih jauh. Tak jarang juga mengalami multiple orgasm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading