Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ini Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan Secara Teratur

Fimela.com, Jakarta Bulu kemaluan tumbuh saat perempuan sudah baligh atau dewasa dan mengalami fase menstruasi. Beberapa perempuan menyukai bulu kemaluan yang lebat dan jarang memotongnya, namun tidak sedikit yang lebih suka membersihkannya. Nah, ternyata mencukur bulu kemaluan memiliki beberapa manfaat terutama untuk kesehatan organ intim lho Sahabat Fimela.

  • Bagi perempuan umumnya rambut kemaluan yang lebih sedikit atau tidak ada sama sekali akan memberikan kenyamanan, terutama saat menstruasi. Daerah miss V akan lebih higienis.
  • Rambut kemaluan yang terlalu lebat akan membuat daerah miss V lebih lembab dan lebih mudah terkena jamur. Karena itu sebaiknya memang dicukur atau dirapikan demi kenyamanan organ intim.
  • Untuk hubungan intim, rambut kemaluan yang hanya sedikit atau tidak ada sama sekali akan memberikan rasa lebih sensitif pada sentuhan.
  • Perempuan akan lebih percaya diri saat memberi kejutan pada suami berupa lingerie atau pakaian dalam yang seksi. Saat mengenakan lingerie dan ada rambut yang mencuat keluar dari garis pakaian dalam suami bisa jadi ilfeel lho.

Dirapikan atau tidak, kembali pada pilihanmu Sahabat Fimela karena yang mengerti adalah dirimu sendiri. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading