Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Warna Kamar Ini Akan Bantu Naikkan Gairah Seks Pasutri

Fimela.com, Jakarta Banyak faktor yang bisa membantu menaikkan gairah seks pasangan istri. Salah satu survey pun menemukan fakta terbaru bahwa warna kamar tertentu ternyata bisa meningkatkan gairah seksual dan membuat pasangan suami istri lebih sering melakukan

Ternyata kamar yang berwarna ungu membuat pasutri lebih banyak melakukan hubungan intim daripada pasangan yang tidur di kamar berwarna lain. Menurut survey, pasangan yang tidur di kamar bernuansa ungu ini melakukan hubungan intim lebih dari tiga kali dalam seminggu.

Warna ungu yang dikombinasikan dengan abu-abu diklaim sebagai warna yang seksi. Warnai saja kamar dengan cat ungu, sprei sutra, dan selimut berwarna ungu. Rata-rata, pasutri yang menggunakan kombinasi ini bisa melakukan hubungan intim hingga 5 kali dalam seminggu.

Selain warna kamar, jenis kain sprei ternyata juga bisa meningkatkan gairah seks. Pasangan yang tidur di atas sprei berkain sutra lebih aktif dalam hubungan intim mereka. Setelah bahan sutra baru diikuti dengan bahan katun, nilon, dan polyster.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading