Sukses

Lifestyle

Betah Jomblo, Zodiak Ini Nggak Keburu Punya Pasangan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mengaku bahwa tak bisa hidup jika tak ada pasangan, namun ternyata bagi sebagian orang, it's okay being single. Ada orang-orang yang merasa kehidupannya jadi lebih merdeka dengan menyandang status single. Bebas mau ke mana saja dan bebas melakukan apa saja lho.

Bahkan di jaman seperti ini semakin banyak orang dewasa muda yang memutuskan untuk tetap menjomblo atau menunda pernikahannya. Well Sahabat Fimela, ternyata ada zodiak yang betah menjomblo dan tak ingin cepat-cepat cari pasangan lho. Siapa sih dia?

Aries merupakan zodiak yang tidak keberatan jomblo dalam waktu yang lama. Ini karena sosok Aries yang sangat mandiri. Kemandirian ini membuat Aries tak terlalu memikirkan status jomblonya ini.

Jiwa pemimpin dalam diri Aries seakan memanggil-manggil untuk menghadapi tantangan selanjutnya, so they don't mind being single. Justru dengan menjadi jomblo, Aries merasa bisa melakukan apa saja mimpi yang selama ini tertunda.

Ada satu hal yang membuat mereka betah jomblo, ini karena Aries menyukai kebebasan dan tak suka dikekang, mereka adalah orang lepas yang tak bisa selalu ada untuk menemani kekasihnya. Hal inilah yang membuat Aries cenderung lebih sering menjomblo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading