Sukses

Lifestyle

Siap Tampil Bareng Maudy Ayunda, Tengok Yuk Para Pemenang Lux Music Challenge!

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita terlahir dengan talenta luar biasa yang harus dieksplorasi lebih jauh. Terlebih saat ini ada banyak sekali media yang bisa dimanfaatkan agar dunia dapat melihat bakatmu. Menyadari pentingnya hal tersebut, tak mengherankan bila antusiasme untuk ikutan Lux Music Challenge begitu besar. Telah dihelat sejak 17 September hingga 31 Oktober 2018 lalu, kompetisi bernyanyi online ini berhasil memikat banyak sekali wanita Indonesia buat ambil peran.

Para peserta diharuskan membuat video bernyanyi lagu I Am More dari Maudy Ayunda dan diunggah ke Vidio.com. Lantas siapakah yang berhasil dinobatkan sebagai pemenang Lux Music Challenge ini? Tengok, yuk!

Neysa Harwina

Dalam videonya, cewek yang satu ini terlihat amat flawless saat membawakan lagu berjudul I Am More. Dengan mengenakan sweater, amat menakjubkan menikmati suara yang dihasilkan begitu jernih. Nggak heran kalau Neysa Harwina terpilih sebagai pemenang pertama Lux Music Challenge. Buktikan sendiri dengan menikmati videonya di sini.

Feberinna Michaela

Pemenang kedua Lux Music Challenge adalah seorang cewek berbakat bernama Feberinna Michaela. Dengan balutan gitar akustik yang terdengar amat jernih, talenta berusia 24 tahun ini sukses menyanyikan I Am More dengan penghayatan penuh. Ditambah dekorasi bintang sebagai latar, Feberinna berhasil memamerkan talentanya. Lihat videonya di sini.

Intanchae

Dengan style bak penyanyi profesional, Intanchae pun tak kalah memikat saat membawakan I Am More. Terlihat jelas jika cewek asal Bandung ini telah cukup lama berkecimpung di dunia tarik suara. Itu dapat dilihat dari kualitas vokalnya yang amat prima dan memanjakan. Mengenakan baju berwarna kuning, video pemenang ketiga Lux Music Challenge itu  bisa kamu lihat di sini.

Selamat buat ketiga pemenang Lux Music Challenge di atas. Khusus bagi pemenang pertama, yakni Neysa Harwina secara istimewa akan memperoleh kesempatan memamerkan bakatnya bersama Maudy Ayunda secara langsung saat gelaran Fimela Fest 2018. Luar biasa, bukan?

Sekali lagi, congratulation!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading