Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Dilakukan Pasangan Bahagia, Bikin Rumah Tangga Makin Harmonis

Fimela.com, Jakarta Menjadi pasangan bahagia bukan hanya sebatas ilusi yang hanya bisa dilihat dari akun media sosial seperti pasangan selebriti idola saja. Kamu dan si dia juga bisa menjadi pasangan bahagia di dunia nyata kok. Lima hal ini bisa menjadi pemanis dalam hubungan rumah tangga yang bikin hubungan kalian makin harmonis.

Sempatkan Kencan Berdua dengan Pasangan

Kata siapa kencan hanya untuk pasangan yang masih pacaran? Untuk menumbuhkan benih-benih asmara dalam rumah tangga, nggak ada salahnya untuk mulai berkencan lagi. Kamu dan pasangan bisa janjian kencan setelah pulang kantor atau weekend nanti. Jangan lupa kirimkan pesan cinta dan dress up semaksimal mungkin seperti saat masih pacaran dulu.

Lakukan Hobi Bersama di Akhir Pekan

Ingat nggak kapan terakhir kali kalian melakukan hobi bersama? Semenjak menikah, sebagian besar pasangan sering kali melupakan sederetan hobinya di masa lalu. Hal ini dikarenakan prioritas yang sudah berubah. Masalah pekerjaan, bisnis yang baru dirintis hingga persoalan anak menjadi prioritas pertama yang biasanya menjadi concern. Bosen nggak sih kamu dan pasangan hanya ngobrolin soal keuangan dan kerjaan saja?

Sambil bernostalgia, yuk luangkan weekend ini untuk melakukan hobi yang dulunya sering dilakukan bersama. Melakukan hobi bersama bisa mengembalikan lagi kenangan masa lalu indah yang romantis. Suasana yang penuh cinta inilah yang membuat keharmonisan rumah tangga selalu terjaga.

Couple Talks Sebelum Tidur

Sebelum tidur, pernah nggak sih kamu ngobrol intim berdua dengan suami? Gunakan kesempatan couple talks malam hari untuk dapat membicarakan hal-hal intim di antara kalian berdua. Sebagian pasangan sering kali merasa tabu untuk membicarakan masalah seksual dengan pasangannya. Hal ini terpengaruh oleh budaya Timur yang sering kali merasa tertutup soal seks. Padahal, persoalan ini harusnya dibicarakan secara terbuka agar keinginan seksual masing-masing dapat tersampaikan.Jangan ragu untuk memulai pembicaraan tentang masalah intim ini dengan suami ya!

Rencanakan Honeymoon Kedua

Honeymoon setelah pernikahan sudah dilakukan bertahun-tahun lalu. Nggak ingin honeymoon lagi? Honeymoon kedua bisa menjadi solusi bagi kamu dan pasangan yang mulai merasa kurang adanya percikan asmara. Jika memang urusan pekerjaan dan anak nggak bisa ditinggal lama-lama. Pilih saja destinasi honeymoon yang tenang dan private untuk beberapa hari saja. Saat momen itu terwujud, pastikan jika perhatian kalian fokus pada pasangan. Stop dulu kegiatan dengan gadget, mulailah dengan memperbanyak sentuhan dan komunikasi satu sama lain.

Menjaga Kemesraan Hubungan Bersama Pasangan

Nggak bisa dipungkiri kalau hubungan yang tetap mesra bersama pasangan menjadi kunci rumah tangga tetap harmonis. Nggak ada salahnya lho jika kamu mengajak suami untuk berhubungan intim duluan! Sayangnya, tidak banyak wanita yang berani melakukan hal ini karena beberapa alasan. Salah satunya adalah kurangnya rasa percaya diri karena area kewanitaan mulai terlihat gelap dan berkurang kekencangannya karena faktor usia. Jangan biarkan masalah ini berkepanjangan, yuk cerahkan dan kencangkan kembali daerah kewanitaanmu dengan Resik V Manjakani Whitening.

Resik V Manjakani Whitening merupakan produk dari Resik V yang memiliki manfaat mencerahkan dan mengencangkan otot kewanitaan. Terbuat dari ekstra bengkoang yang sudah dikenal sejak dulu untuk membutuhkan, mencerahkan dan mengencangkan kulit. Dilengkapi juga dengan khasiat buah Manjakani dari Persia yang selalu diandalkan orang mesir purba. Buah Manjakani digunakan sebagai pengobatan tradisional yang kaya akan tannin (zat yang kaya antioksidan sekaligus anti mikroba) untuk menjaga kesehatan dan mengencangkan otot kewanitaan.

Bukan pembersih daerah kewanitaan biasa, Resik V Manjakani Whitening dibuat khusus memiliki pH yang sama dengan daerah kewanitaan yakni 3,5 hingga 4,5. Sehingga, aman untuk digunakan dalam keseharian. Resik V Manjakani Whitening juga telah lulus uji klinis yang dilakukan terhadap 200 wanita Indonesia yang mengaku sudah merasakan efek lebih cerah dalam waktu satu minggu.

Dengan penampilan daerah kewanitaan yang maksimal, kamu pun akan merasa lebih percaya diri untuk menjalani hubungan lebih intim dengan suami. Penasaran untuk mencobanya? Info lengkap klik di sini. Yuk jadi salah satu pasangan yang bahagia yang penuh kemesraan setiap harinya. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading