Sukses

Lifestyle

Lebih Suka Menyendiri, 3 Zodiak Ini Cenderung Antisosial

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, beberapa orang akan sangat suka bersosialisasi dengan banyak orang di sekitarnya. Tapi, tidak sedikit orang pula yang lebih suka menyendiri dan menghabiskan hari-harinya untuk menikmati hobinya tanpa melibatkan orang lain. Bahkan bagi beberapa orang lainnya, berada di dekat orang lain bisa saja membuatnya stres, pusing dan tidak nyaman.

Dari banyaknya zodiak yang ada, melansir dari laman yourtango.com, ternyata sedikitnya ada 3 zodiak yang lebih suka menyendiri dan cenderung antisosial. Siapa saja mereka?

Scorpio

Zodiak pertama yang suka menyendiri dan melakukan segalanya sendiri adalah scorpio. Para pemilik zodiak scorpio lebih suka menghindari kontak dengan orang lain karena itu membuatnya lebih nyaman. Meski begitu, pemilik zodiak scorpio sebenarnya bisa dan mau melakukan sosialisasi dengan sekitarnya selama itu membuatnya nyaman, sesuai dengan kepribadiannya dan ramah dengannya.

Cancer

Pemilik zodiak cancer umumnya adalah orang-orang yang sangat sensitif. Untuk itulah, mereka lebih cenderung suka menyendiri dan mengamankan diri dari berbagai hal yang bisa melukai perasaannya. Sebenarnya, pemilik zodiak cancer adalah orang yang ramah, suka keramaian dan suka menjalin hubungan pertemanan atau persahabatan yang mengesankan. Hanya saja, karena ia takut tersakiti saat menjalin hubungan itu, ia cenderung lebih suka menyendiri dan menikmati dunianya sendiri.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius umumnya sangat mandiri dan lebih suka melakukan segala sesuatu sendiri. Sebenarnya mereka suka akan keramaian dan kebersamaan, hanya saja, sifatnya yang terlalu mandiri membuatnya tidak suka basa-basi dengan orang lain dan menghabiskan waktunya pada sesuatu yang dianggapnya kurang penting.

Itulah sedikitnya 3 zodiak yang suka menyediri dan cenderung antisosial. Adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading