Sukses

Lifestyle

AppleBoy, Maskot Imut dari HappyFresh Meriahkan Car Free Day Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari Car Free Day Jalan Sudirman, Jakarta, yang berlangsung pada Minggu, 18 November 2018 lalu. Pasalnya, sekelompok masyarakat dengan pakaian oranye dan hijau memeriahkan acara mingguan tersebut. Tak hanya tampil energik, mereka juga membawa serta maskot imut yang mencuri perhatian para pengunjung yang datang.

Yup, mereka adalah para karyawan HappyFresh yang sudah berkumpul di area CFD sejak jam 6 pagi. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengenalkan sekaligus semakin mendekatkan HappyFresh kepada masyarakat ibu kota. HappyFresh sendiri merupakan layanan belanja kebutuhan sehari-hari secara online yang bisa dinikmati lewat aplikasi smartphone atau situs resminya. Layanan tersebut sudah hadir di 3 negara, antara lain Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Misi utama HappyFresh sendiri adalah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dari supermarket manapun.

Uniknya, kegiatan Sunday Morning Run ini memberikan kejutan spesial. Pasalnya, VP Marketing HappyFresh, David Lim langsung terjun ke jalan Sudirman sebagai maskot HappyFresh, yang dikenal dengan nama AppleBoy. Kegiatan ini juga telah meramaikan  akun   sosial  media  Instagram  @happyfresh_id  dalam  seminggu  terakhir menjelang  hari  H.  Sebanyak  100   karyawan  HappyFresh hadir  meramaikan kegiatan ini dengan  membawa  anggota  keluarga.  Kegiatan ini juga dihadiri oleh para petinggi HappyFresh mulai dari CEO hingga Co-Founder.

Terlihat jelas dari wajah para pengunjung Car Free Day kalau berbagai aksi lucu AppleBoy telah disambut secara baik. Sempat AppleBoy turut  berdansa bersama dengan ondel-ondel maskot khas Jakarta, beryoga, dan juga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan para pengunjung yang sedang melakukan paduan suara di jalan Sudirman. Selain itu tak sedikit yang turut  menghampiri AppleBoy untuk berfoto bersama.

“Sebagai bagian dari pembaharuan HappyFresh, kami ingin bersama-sama menunjukkan secara simbolis kepada publik tentang bagaimana HappyFresh kedepannya. Dasar dari kegiatan hari ini adalah untuk menyatukan seluruh karyawan HappyFresh Indonesia dengan berkumpul bersama maskot kebanggan kami, AppleBoy, di Car Free Day. Pada kegiatan ini kami juga ingin mengkomunikasikan bahwa kami memiliki komitmen untuk membantu lebih banyak lagi keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan kualitas pelayanan terbaik dalam memilih produk belanjaan di 2019 dan seterusnya.” Tutur David Lim.

“Banyak sekali inisiatif dan pekerjaan yang harus diselesaikan di Tim Marketing HappyFresh seperti yang dilihat dari rencana kedepannya. Kami berharap untuk bisa memperkenalkan kembali apa itu HappyFresh ke setiap daerah, mendapatkan kepercayaan dari  pengguna kami baik  yang baru maupun lama, dan   tentunya menjadi bagian dari kepercayaan keluarga di seluruh Asia Tenggara dalam memenuhi kebutuhan mereka.” tambah David.

Kedepannya HappyFresh akan menghadirkan gerakan-gerakan awareness unik lainnya di Ibu Kota dengan harapan dan tujuan dapat menyerukan komitmen pencapaian visi dan misi HappyFresh sebagai pencetus layanan terdepan belanja kebutuhan rumah tangga mudah dan efisien secara online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading