Suka Musik Klasik? Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela

Ivana Okta21 Nov 2018, 16:08 WIB
Musik klasik

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, sejatinya segala sesuatu yang disukai oleh manusia menggambarkan kepribadiannya. Jika dinalar, seseorang tak akan menyukai sesuatu jika tak sesuai dengan diri mereka kan?

Ternyata sifat dan karakter seseorang juga bisa dilihat dari jenis musik yang ia sukai. Jules Combarieu, cendekiawan asal Perancis mengatakan bahwa musik adalah seni berpikir melalui suara. Dan selera musik ternyata punya kaitan dengan kepribadian seseorang.

Nah, kali ini Fimela akan hadirkan ulasan soal orang yang suka mendengarkan musik klasik. Orang yang menyukai berbagai karya musik klasik ini adalah pribadi yang punya rasa percaya diri tinggi, introvert, ramah lingkungan, dan bisa cari penghasilan tinggi.

Selain itu, penyuka musik klasik ini adalah sosok yang cerdas. Karena itulah saat hamil, banyak ibu yang memberikan alunan musik klasik pada bayi yang masih dalam perut. Penelitian memang membuktikan jika musik klasik memang bisa meningkatkan kemampuan otak manusia untuk belajar. Bukannya langsung membuat seseorang jadi jenius, namun musik klasik ini akan membantu meningkatkan intelegensi. Musik klasik akan merangsang otak untuk bekerja lebih baik.