Sukses

Lifestyle

Pilih Hadiah Natal Sekaligus Beramal Membantu Pendidikan Anak di Kalimantan

Fimela.com, Jakarta Hari Natal sudah dekat, bagi sebagian orang ini adalah saatnya untuk mencari inspirasi hadiah Natal orang-orang terkasih. Jangan khawatir, Innisfree sebagai label kecantikan asal Pulau Jeju, Korea Selatan menghadirkan koleksi Green Christmas Limited Edition khusus di Indonesia.

Menariknya, sebagian keuntungan dari penjualan koleksi ini akan diberikan kepada Yayasan Wahana Visi Indonesia untuk mendukung pendidikan anak dan pembangunan sekolah di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Kampanye Green Christmas sebenarnya telah dimulai sejak 2010, fokus pada anak-anak kurang mampu yang diharapkan dapat tetap dapat menikmati kebahagiaan Natal.

Melalui kampanye ini, Innisfree ingin mengajak para pelanggan ikut membantu program pembangunan ruang kelas di SDN 25 Mimpin, Landak. Jumlah ruang kelas di SDN 25 Mimpin tidak sebanding dengan jumlah siswa yang ada, sehingga seringkali menghabat proses belajar mengajar.

Tidak hanya itu, Innisfree juga sempat mengadakan perayaan Natal bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Dalam perayaan Natal ini, Innisfree mengajak membuat DIY Christmas Stocking Kit.

 

DIY Christmas Stocking Kit

Selain mengasah kreativitas, hasilnya juga dapat digunakan sebagai hadiah untuk orang lain. DIY Christmas Stocking Kit hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hijau, merah, dan putih yang dapat dibeli di seluruh gerai Innisfree dengan harga Rp 75.000.

Selain DIY Christmas Stocking Kit, koleksi Green Christmas Limited Edition juga terdiri dari produk lainnya seperti Scented Candle, Perfumed Diffuser, Green Tea Seed Serum Double Size, Green Tea Seed Cream Double Size, Perfumed Hand Cream Miniature Set, dan My Lip Balm Best Collection. Pembelian produk apapun dar seri Green Christmas, pelanggan bisa mendapatkan DIY Christmas Stocking Kit dengan harga spesial. Menarik, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading