Sukses

Lifestyle

Terkenal Ramah dan Sopan, 4 Zodiak Ini Saat Marah Sangat Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang bahwa orang pendiam, ramah dan sopan sekalinya marah maka akan sangat mengerikan. Tak hanya mengerikan, marahnya orang yang tak biasa marah ini juga akan membuat orang di sekitarnya takut dan enggan melakukan kesalahan yang sama. Tapi benarkah seperti itu?

Melansir dari laman astrology.com, ada orang-orang yang dalam kehidupan sehari-hari begitu ceria, ramah dan menyenangkan tapi saat marah sangatlah mengerikan. Ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang terkenal ramah dan sopan tapi saat marah marahnya begitu mengerikan. Berikut sedikitnya 4 zodiak yang terkenal ramah dan sopan tapi saat marah akan berubah sangat mengerikan.

1. Capricorn

Zodiak pertama yang marahnya mengerikan adalah capricorn. Mereka yang berzodiak capricorn umumnya adalah orang-orang yang ramah dan pandai menahan emosinya. Mereka juga cenderung pendiam dan tidak mudah baperan. Ia adalah penyelesai masalah yang tangguh. Tapi, sekalinya ia marah, marahnya bisa bertahan sangat lama. Ia tidak mudah memaafkan orang yang telah menyakitinya.

2. Cancer

Selama ini cancer dikenal sebagai pribadi yang lemah lembut, ramah dan penuh keceriaan. Pribadi dengan zodiak cancer juga tidak mudah marah. Tapi jangan salah, cancer adalah zodiak yang sangat sensitif, mudah baper dan mudah ngambek saat menemukan sesuatu yang membuatnya tidak nyaman. Saat disakiti, cancer lebih suka memendam sendiri tapi tak akan pernah memberi maaf pada orang yang telah menyakitinya. Meski marahnya cancer umumnya sebentar dan ia bisa segera bersikap seperti biasa, hatinya masih menyimpan luka dan kecewa mendalam.

3. Virgo

Zodiak selanjutnya yang saat marah terkenal mengerikan adalah virgo. Di balik sifatnya yang cukup kritis dan perfeksionis, pribadi dengan zodiak virgo adalah pribadi yang sebenarnya cukup tertutup dan pendiam. Saat merasa tidak nyaman atau pendapatnya tidak diterima orang lain, ia akan mudah marah dan ngambek. Saat marah dan ngambek, ia akan sangat malu meminta maaf sehingga bisa membuatnya dengan rekan yang dimarahi tidak kunjung membaik.

4. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang tegas pada segala sesuatu. Ia juga dikenal ramah dan menyenangkan bagi orang-orang di sekitarnya. Ia bahkan sangat peduli dan tak pernah main-main dengan orang yang dicintainya. Hanya saja, saat hati scorpio tersakiti, ia tak akan memberi ampun bagi mereka yang telah menyakitinya. Saat kemarahannya memuncak, scorpio tak akan pikir panjang untuk balas menyakiti orang yang telah menyakitinya. Cara yang dilakukan untuk menyakiti ini bisa dibilang teramat mengerikan karena langsung mengena.

Itulah zodiak yang dikenal ramah dan sopan tetapi saat marah sangat mengarikan. Apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Usahakan agar tetap menjadi pribadi yang bisa menahan emosi dengan baik ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading