Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Cemas, Ini Tanda Hubunganmu dengan Si Dia Baik-baik Saja

Fimela.com, Jakarta Perempuan adalah sosok yang mudah sensitif dan cemas akan segala sesuatu dalam dirinya. Termasuk cemas menyoal hubungannya dengan kekasih meski sebenarnya tak ada yang perlu dicemaskan.

Banyak perempuan yang takut kehilangan kekasih atau pasangannya. Dan saking takutnya, ia lupa bahwa ia telah menjadi sosok yang posesif bagi kekasihnya. Karena sikapnya inilah, hubungan yang seharusnya baik-baik saja justru rentan terhadap berbagai masalah, kerap muncul rasa tidak percaya dan kebohongan-kebohongan yang bakal menjadi duri dalam hubungan tersebut.

Melansir dari laman elitedaily.com, selama masih ada perasaan saling menghargai, saling percaya, jujur, tidak ada prasangka buruk, masih ada ruang di antara keduanya untuk saling berbagi dan melakukan yang terbaik, masih ada komitmen yang jelas dan hubungan cinta yang kuat, hubungan ini dikatakan baik-baik saja. Tak ada yang perlu dikhawatirkan dalam hubungan ini.

Ketika kita semakin khawatir dan cemas terhadap hubungan kita, akan sangat mudah bagi hubungan tersebut pupus di tengah jalan. Disadari atau tidak, apa yang kita pikirkan terkadang akan kejadian. Apa yang kita khawatirkan, cepat atau lambat kemungkinan besar akan terjadi suatu saat nanti.

Memiliki kekasih atau pasangan seharusnya tidak lantas membuat kita jadi manja dan bergantung sepenuhnya padanya. Kita tetap harus menjadi perempuan kuat dan mandiri. Kita juga tak boleh hanya berpaku pada kekasih dan melupakan orang-orang terdekat, sahabat bahkan keluarga.

Hubungan yang baik adalah hubungan yang membuat kita tetap punya banyak waktu untuk diri sendiri, untuk keluarga dan sahabat. Hubungan yang baik tidak menuntut apalagi memaksa kita menjadi orang lain. Hubungan baik adalah hubungan yang membuat kita menjadi diri sendiri, jujur dengan apa yang ada di dalam diri, percaya sepenuhnya pada pasangan dan begitu pun sebaliknya juga saling mendukung satu sama lain.

Jika hubunganmu masih dilandasi rasa percaya, kejujuran dan saling menghargai juga mencintai satu salam lain, tak ada yang perlu dikhawatirkan dari hubungan tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading