Sukses

Lifestyle

Wah, Magnum Chocolatier Punya Menu Baru

vemale.com-

Ada kabar gembira untuk Anda pecinta ice cream dan cokelat. Wall’s Magnum mempersembahkan tiga chocolatier collection yaitu Magnum Chocolate & Strawberry, Magnum Chocolate Brownie & Magnum Golden Hazelnut dengan perpaduan inspirasi keahlian olahan chocolatier dan kemewahan cokelat Belgia untuk kenikmatan yang memanjakan pleasure seekers.

Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum mengatakan, “Berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, hanya Magnum yang mampu menghadirkan perpaduan kemewahan cokelat Belgia, es krim, dan all time favorite flavor melalui “Magnum Chocolatier Collection”: Tiga koleksi terbaru Magnum untuk kenikmatan yang memanjakan pleasure seekers. Perpaduan cokelat, es krim dan flavours seperti strawberry, hazelnut dan brownie merupakan all time favorite yang selalu disukai hingga sekarang, untuk itu Magnum terinspirasi untuk menggabungkan all time favorite dengan keahlian dari yang paling mengerti cokelat dengan kelezatan cokelat Belgia.”

“Magnum meluncurkan tiga varian Chocolatier Collection yaitu Magnum Chocolate Brownie, Magnum Chocolate & Strawberry, dan Magnum Golden Hazelnut. Magnum Chocolate Brownie  menghadirkan es krim coklat dilapis dengan coklat Belgia kualitas terbaik dan taburan potongan kacang mede. varian Magnum Chocolate dan Strawberry menyajikan es krim vanilla bercampur saus strawberry yang sangat tepat untuk dipadukan dengan cokelat Belgia yang tebal dan renyah. Sedangkan Magnum Golden Hazelnut menyajikan es krim rasa hazelnut istimewa dilapis dengan coklat Belgia yang dikombinasi dengan potongan kacang hazelnut,” tambah Meila.

Cokelat juga memiliki tren, para chocolatier yang merupakan ahli dalam memilih dan mengolah biji cokelat Belgia pilihan menjadi koleksi cokelat terbaik kerap menjadi menjadi kiblat perkembangan cokelat.

Menurut Laurent Bernard sebagai salah seorang ahli cokelat (chocolatier), “Keberadaan cokelat tak lagi hanya dipandang sebagai sebuah makanan, minuman, atau kesehatan, kecantikan dan afrodisiak saja tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern, bagian dari kesenangan dan hobi yang prestisius. Cokelat juga mengangkat mood yang kaya akan anadamin dan fenitelamin yang membuat perasaan lebih tenang dan merasa lebih bahagia. Tidak heran cokelat dijadikan sebagai hadiah atau merayakan sesuatu. Terlebih lagi coklat Belgia adalah cokelat yang bercita rasa tinggi dan merupakan cokelat terbaik di dunia.”

”Dengan hadirnya koleksi terbaru Wall’s Magnum, Pleasure Seekers di Indonesia dapat merasakan kenikmatan es krim dengan lapisan coklat Belgia yang tebal dan renyah untuk kenikmatan yang memanjakan mereka. Magnum sebagai merek es krim premium dewasa selalu memberikan kemewahan Cokelat Belgia bagi para pleasure seekers,” tutup Meila.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading