Sukses

Lifestyle

6 Resensi Wisata Untuk Bulan Madu di Indonesia

Bagi sebagian besar pasangan menikah, bulan madu adalah hal yang sangat krusial. Namun, ada kalanya, pasangan yang belum terbiasa melakukan perjalanan seringkali salah menentukan langkah yang tepat untuk bulan madu. Baca: Trik Menentukan Tujuan Bulan Madu.

Namun, jika Anda telah siap untuk berbulan madu tapi belum menentukan destinasi perjalanan, kami punya referensi tempat yang dapat menjadi tujuan bulan madu Anda bersama pasangan. Berikut referensi destinasi bulan madu di Indonesia:

1. Taman Nasional Bunaken, Manado, Sulawesi Utara

c. uwphotographyguide

Berada di Pulau Bunaken yang terletak di Utara Pulau Sulawesi, keindahan alam bawah laut yang mempesona dapat menjadi alternatif pilihan bagi Anda dan pasangan yang ingin menghabiskan waktu seraya berbulan madu. Terdapat hamparan pasir putih di sepanjang pantai dengan resor yang berada persis di dekat pantai, Anda dapat menikmati pemandangan indah berdua.

2. Desa Ubud, Bali

c. infowisataku

Siapa yang tidak mengenal lokasi syuting film Eat, Pray, and Love yang dimainkan oleh aktris senior Julia Roberts ini? Selain keindahan alam yang masih asri dengan beragam budaya serta ketenangan dan kedamaian lingkungannya, Desa Ubud sangat cocok untuk dijadikan pilihan bulan madu bagi Anda dan pasangan yang ingin mencari suasana yang tenang dan romantis.

3. Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat

c. blogspot

Kental dengan suasana pedesaan khas Sunda, Kampung Sampireun sangat cocok bagi Anda yang ingin berbulan madu bersama pasangan dengan lingkungan yang masih sejuk. Terdapat resor khas Sunda dengan bangunan-bangunan yang didominasi oleh kayu dan bambu. Selain sejuk, pemandangan yang disajikan juga tak kalah indah.

4. Jogjakarta, Jawa Tengah

c. blogspot

Mempunyai banyak ragam tempat wisata yang menarik, Jogjakarta bisa menjadi tempat jujukan bulan madu bagi Anda dan pasangan. Dengan lingkungan asri dan budaya Jawa yang kental menjadikan Jogjakarta sebagai salah satu tempat tujuan bulan madu yang cocok. Anda bisa mengunjungi beragam tempat bersejarah seperti benteng Vredeburgh, Candi Borobudur, Prambanan, atau bisa juga berbelanja di Malioboro, pasar tradisional yang menawarkan banyak pilihan oleh-oleh dengan harga murah.

5. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

c. blogspot

Salah satu keindahan alam yang sangat kaya namun masih jarang dikunjungi oleh banyak orang adalah pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat. Untuk menuju Pulau Moyo memang tidak mudah karena diperlukan trekking menuju laut yang ada di balik hutan. Namun, capek yang dirasakan akan segera terbayar begitu Anda sampai. Di sana, Anda bisa diving hingga berlayar. Keindahan pantai dan lautnya yang mempesona dengan alam yang masih terjaga sangat cocok bagi Anda yang ingin berbulan madu.

6. Raja Ampat, Papua

c. indonesia.travel

terletak di ujung Timur Indonesia, Raja Ampat bisa menjadi alternatif pilihan destinasi bulan madu Anda dan pasangan. Tidak hanya menyuguhkan keindahan alam bawah laut yang cantik, Raja Ampat juga menyajikan pantai dengan butiran pasir yang menggoda. Nikmati bulan madu dengan pasangan serasa menikmati bulan madu di surganya dunia. Sebelum memilih Raja Ampat menjadi pilhan tempat bulan madu, pastikan tabungan dan bujet Anda, Ladies. Karena terletak di pedalaman,  beaya yang diperlukan pun mencapai jutaan rupiah.

Jadi, bagaimana, Ladies? Sudah menentukan destinasi bulan madu Anda bersama pasangan? Jangan lupa ceritakan pengalaman pada kami ya.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading