Sukses

Lifestyle

Pacarmu Anak Mami? Dia Lebih Setia Lho..

Apakah pasangan Anda adalah seorang anak mami? Tidak sedikit lho pria yang mengaku bahwa mereka masih dekat dan sering curhat dengan ibu mereka. Kebanyakan wanita tidak terlalu menyukai pria-pria yang masih menjadi anak mami, dengan dalih pria ini sering manja dan Anda malas dibanding-bandingkan dengan ibunya. Tetapi.. Anda bisa lho mendapat keuntungan dengan menjalin hubungan dengan pria-pria yang berlabel anak mami.

Mereka Lebih Menghormati Wanita

Sebagai anak mami, pria tipe ini lebih sering berinteraksi dengan ibunya. Mereka lebih mengerti dunia wanita dan tidak terlalu bermasalah dengan sikap wanita yang sering berlama-lama memilih pakaian, senang belanja dan mengoleksi setumpuk tas atau sepatu. Karena itu, mereka lebih bisa menghormati pasangannya, sebaik jika mereka menghormati ibu mereka sendiri.

Mereka Pendengar Yang Baik

Bisa dipastikan, pria-pria anak mami adalah pria yang sering mendengar curhat atau keluh kesah ibunya. Banyak pria yang malas mendengar curhat dan omelan para wanita, tetapi hal ini tidak berlaku pada pria berlabel anak mami. Sejak kecil mereka terbiasa mendengar 'ocehan' wanita, sehingga dia akan menjadi pendengar yang baik bagi pasangannya kelak.

Mereka Bertanggung Jawab

Memang, beberapa pria tipe anak mami terkesan manja, tidak bisa mengambil keputusan sendiri dan lain sebagainya. Tetapi mereka justru bisa menjadi pria yang sangat mandiri dan bertanggung jawab. Jika dia selalu manja di dekat ibunya, saat dia jauh dari keluarga, dia akan lebih bertanggung jawab pada diri sendiri. Mereka juga terbiasa mengerjakan pekerjaan rumahan, sehingga mereka tidak keberatan jika harus mencuci piring atau menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Mereka Lebih Rapi dan Bersih

Sudah bukan rahasia lagi jika pria anak mami lebih rapi dan bersih dibandingkan pria-pria yang tidak seberapa dekat dengan ibunya. Hal ini disebabkan karena para ibu cenderung mengedepankan kebersihan dan kerapian. Tak hanya dari penampilan, tetapi juga kamar dan meja kerja, pria tipe ini biasanya sangat rapi dan bersih. Kebiasaan ini akan berlanjut hingga mereka berpasangan, Anda tidak akan menemukan baju kotor yang tercecer di lantai.

Mereka Cenderung Lebih Setia

Seperti yang kami tulis pada poin pertama, mereka adalah pria yang menghormati ibu mereka. Maka jangan heran jika mereka sangat memilih wanita yang paling tepat untuk menjadi pendamping mereka kelak. Mereka akan memilih wanita yang tidak jauh berbeda dengan figur ibu mereka, mereka akan sangat berhati-hati dalam berkomitmen dan cenderung setia dengan pasangannya. Maka jangan cemberut jika pergerakan mereka sangat lambat saat menjalin hubungan dengan Anda.

Apakah Anda pernah memiliki kekasih atau mungkin suami Anda saat ini adalah anak mami? Silakan bagi pendapat dan pengalaman Anda di kolom komentar :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading