Sukses

Lifestyle

Menara Peninsula Hotel, Hotel Berbintang Empat Dengan 3 Restoran

Terletak di kawasan bisnis, tepatnya di Jalan Letjend S Parman 78, Jakarta, hotel spa ini dekat Museum Tekstil, Taman Anggrek Mall, dan Taman Pusat. Di dekat tempat ini juga terdapat Central Park Mall dan Thamrin City Shopping Mall.

Menara Peninsula memiliki 387 kamar tamu berpenyejuk udara dilengkapi bak spa pribadi dan brankas (dapat memuat laptop). Tempat tidur menggunakan kasur bantalan ekstra lembut, seprai khusus, dan seprai tiga lapis. Tamu dapat menggunakan akses Internet kabel kecepatan tinggi secara gratis di kamar. Kamar dilengkapi televisi LCD dengan saluran TV kabel premium dan saluran film gratis. Semua kamar menyediakan meja dan telepon. Kamar mandi menyediakan bathtub besar, jubah mandi, perlengkapan mandi desainer, dan kloset. Semua unit dilengkapi lemari es, minibar, dan pemanas air untuk membuat kopi/teh. Fasilitas tambahan mencakup sandal dan air minum kemasan gratis. Layanan penyiapan tempat tidur ditawarkan setiap malam dan pembenahan kamar tersedia satu kali per menginap.

Hotel bintang 4 ini memiliki prasarana bisnis, antara lain business centre, ruang rapat kecil, dan perlengkapan audio visual. Pilihan bersantap di hotel antara lain 3 restoran, serta kafe dan bar/lounge. Tamu akan disuguhi sarapan gratis setiap pagi. Staf dapat menyiapkan layanan concierge, bantuan tur/tiket, dan layanan pernikahan. Fasilitas tambahan mencakup pusat kebugaran, dan sauna.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading