Sukses

Lifestyle

Ayodya Resort Bali, Hotel Dengan Keanggunan Arsitektur Bali Klasik

Ayodya Resort Bali terletak di Jl. Pantai Mengiat, kawasan wisata Nusa Dua yang hanya 15 menit berkendara dari bandara dan mudah dicapai dari Pantai Kuta dan Sanur. Hotel ini merupakan tempat dengan gaya dan keanggunan arsitektur Bali yang klasik. Dirancang untuk menyerupai istana air Bali, sanggraloka bintang lima ini diperindah dengan arca batu, air mancur, dan kolam laguna yang memancarkan kemegahan eksotis pulau Bali.

Terletak di tengah taman tropis yang rimbun, kamar-kamar di Ayodya menawarkan pemandangan laguna, kolam renang, lapangan golf, atau Samudra Hindia. Setiap kamarnya memiliki balkon pribadi dan kamar mandi marmer. Tersedia TV layar datar. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau mengunjungi The Ayodya Spa untuk pijat relaksasi. Fasilitas rekreasi lainnya mencakup voli pantai, taman bermain anak-anak, dan ruang permainan.

Untuk restoran, pilihan bersantap di Ayodya Resort Bali mencakup restoran Mediterania, Italia, dan Jepang. Koktail dapat dinikmati di Rama Lounge & Terrace, sementara aneka makanan ringan disajikan di Surfer's Corner yang berada di tepi kolam renang.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading