Sukses

Lifestyle

Terobosan Baru Untuk Pancake Lovers, Hanya Ada di Sini

Biasanya kita memesan pancake dengan varian cokelat, keju hingga strawberry. Namun bagaimana bila kreasi pancake dikolaborasikan dengan teh? Wah, unik kan? Nah, terobosan inilah yang sedang dilakukan oleh Pancious Pancake.

Bila Anda adalah pecinta wisata kuliner, atau memang gemar mencoba berbagai kreasi pancake, tidak ada salahnya mengunjungi Pancious Pancake. Palagi kini Pancious Pancake menghadirkan tujuh menu baru mereka yang terdiri rasi appetizer, main course sampai dessert. Sentuhan kreatif tangan chef-chef Pancious contohnya adalah Milk Tea Crumble Pancake dan Green Tea Red Bean Pancake. Istimewanya lagi, penyajiannya dengan satu scoop home made ice cream yang dilumuri saus teh susu yang creamy banget. Ada juga green tea sauce yang ditaburi red bean, aduh.. bikin ngiler kan, Ladies?

Varian Pancake Baru Pancious Pancake

Appetizer baru yang ditawarkan adalah menu Smoked Beef and Chicken Wraps with Cheese. Sedangan main coursenya, Pancious menawarkan Striploin Steak dengan varian saus pilihan seperti BBQ sauce atau creamy blackpepper corn sauce. Bila Anda merupakan penggemar pasta, pancious juga menawarkan varian Pasta Soft Shell Crabs With Prawn Sauce atau untuk pecinta burger, Pancious menyuguhkan olahan burger ala Meksiko bernama Crispy Mexican Burger. Hmm... pasti rasanya tasty banget, Ladies.

Burger Dengan Sentuhan Meksiko dan Striploin Steak

Semua bahan baku Pancious Pancake merupakan bahan terbaik yang disuguhkan untuk pelanggan setianya.. Di Jakarta sendiri, Pancious sudah membuka 8 cabang resto dan 1 cabang di Bandung. Untuk Anda yang tinggal di Surabaya, Pancious akan segera hadir di kota Anda dan akan diresmikan pembukaannya akhir tahun 2012 ini.

Pancious Pancake

Soal kualitas, nggak usah ragu, Ladies. pancious Pancake sudah melakukan uji coba pada menu mereka demi menyajikan makanan dengan kualitas sempurna pada Anda. Dijamin, Anda tidak akan menemukan rasa yang sama di resto lain. Worth to try, Ladies.

(vem/ana/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading