Sukses

Lifestyle

Ingin Beri Kejutan Pacar, Malah Pingsan di Dalam Kardus Hadiah

Mungkin Anda ingin menghadiahi pacar Anda dengan kehadiran Anda sendiri di dalam kotak besar. Namun sebaiknya, pelajari dulu kisah pemuda dari China ini sebelum Anda melakukannya. Bisa-bisa bukannya jadi kado malah jadi paket teror.

Seorang pemuda dari China ingin membuat kejutan pada kekasihnya dengan cara menjadikan dirinya bingkisan dalam sebuah boks besar. Bekerja sama dengan temannya, dia meminta sang teman membawa boks besar ke tempat tinggal kekasihnya saat sang gadis tengah bekerja. Pemuda itu masuk ke dalam boks dan minta paket tersebut dibungkus dan diselotip.

Tentu saja rencana ini so sweet bila kita bayangkan, namun apa yang terjadi adalah: pemuda tersebut lupa membuat lubang udara. Ia menjebak dirinya sendiri di dalam kotak paket yang sangat kurang oksigen. Saat paket tersebut dibuka, sang pacar tentu saja merasa kaget karena bukannya melihat sang pacar, malah pemuda itu pingsan di dalamnya. Dan surprise gagal tersebut terekam dalam momen ini.

(c) en.rocketnews24.com

Bukannya senang, sang gadis malah kaget dan khawatir. Mungkin rasanya seperti menerima sekotak jenazah dan membuat kita merasa shock. Syukurlah akhirnya sang pemuda segera sadar setelah kotak tersebut dibuka.

Bila Anda punya rencana untuk mengejutkan kekasih Anda dengan cara seperti ini, jangan lupa untuk membuat lubang udara ya? Nggak seru dong kalau kejadiannya malah pingsan seperti pemuda ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading