Sukses

Lifestyle

Berapa Banyak Koin Yang Anda Peroleh di 2012?

2012 akan berakhir dalam hitungan hari. Setiap akhir tahun kita merayakan dengan sukacita bergantinya tahun ke tahun yang baru. Bergantinya akhir dari suatu babak, ke awal yang penuh dengan harapan-harapan. Sekarang, mari sejenak kita menoleh ke belakang.

Apa yang pernah menjadi impian Anda? Berapa banyak dari mimpi Anda yang tercapai di tahun ini? Berapa banyak yang Anda tidak pikirkan namun Tuhan memberikannya pada Anda? Berapa banyak kejadian baik dan buruk yang terjadi sepanjang tahun ini?

Menikah, lulus skripsi, punya pacar, mendapat pekerjaan atau turun berat badan adalah segelintir dari banyak mimpi yang bisa membuat Anda lebih merasa bermakna dalam kehidupan ini. Siapa sih yang tidak suka dengan pencapaian prestasi dalam hidup sekecil apapun itu?

Lalu bagaimana dengan cobaan yang terjadi? Kegagalan, ditinggalkan orang terkasih, bencana yang tak terduga, kehilangan. Sekecil apapun, dampaknya pasti besar dalam hidup Anda. Seperti koin, semua yang Anda alami memiliki dua sisi, baik dan buruk.

Jadi bersyukurlah atas semua yang terjadi tahun ini. Anda mendapatkan banyak koin dengan nilai yang sangat berharga. Anda jadi tahu indahnya buah perjuangan, indahnya ketekunan pada doa-doa dan bermaknanya hidup dengan orang tersayang. Anda juga bisa memahami bahwa hidup ini masih ada campur tangan dari Tuhan, segala pencapaian kegagalan maupun keberhasilan, semuanya diberikan untuk membuat kita belajar menjadi lebih baik.

Sudah berapa koin yang Anda dapatkan sepanjang tahun ini? Masih adakah koin-koin yang sedang Anda kejar?

Kejarlah.. jadikan hal itu resolusi Anda di tahun mendatang. Hidup ini hanya sekali, jadikan kesempatan hidup ini lebih berarti dengan lebih serius mencapai mimpi-mimpi Anda. Selamat melepas tahun 2012, Ladies. Selamat menempuh mimpi dan perjuangan-perjuangan baru di tahun depan.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading