Sukses

Lifestyle

Pesan Cinta di Balik Pelukan Presiden Obama

Sebuah foto diposting oleh Presiden Amerika Serikat, Barack Obama beberapa hari lalu. Foto sederhana yang menunjukkan keakraban dengan istrinya ini meninggalkan pesan yang mendalam.

Tertulis di caption fotonya, "Four more years" Apa arti di balik foto dan caption tersebut?

Dilansir oleh Huffingtonpost.com, Obama dan istrinya menanggapi wawancara bersama Barbara Walters usai kegiatan kampanyenya. Terekam di dalam wawancara tersebut tentang cerita di balik pelukan.

"Mengapa Anda memposting foto tersebut?"

"Karena saya mencintai istri saya," jawab Obama tegas. Foto tersebut diambil usai kampanyenya di Iowa. Di foto tersebut terlihat Obama memeluk erat istrinya, seperti seseorang yang tak ingin kehilangan. Ditambahkan oleh Michelle Obama bahwa ternyata mereka tidak bertemu selama beberapa hari. Dan hari-hari di mana suaminya disibukkan dengan kampanye, akan membuat mereka terpisah dan tak dapat bertemu satu selama lain selama beberapa waktu.

obama

Courtesy Twitter Obama 

"Untuk itulah, saat kami bertemu, kami akan saling berpelukan satu sama lain," imbuh Michelle.

Sederhana bukan? Sebuah pelukan, yang tampaknya tak ada artinya. Namun dari foto yang tampak tak ada artinya ini, ternyata telah memecahkan rekor foto yang terbanyak di akun Facebook dan Twitter. Mengapa? Pelukan tampaknya sudah menjadi hal yang biasa dan remeh. Saking biasanya, sudah jarang dilakukan lagi oleh pasangan atau keluarga.

Apalagi sekarang jaman serba didukung dengan teknologi. Masing-masing orang sudah sibuk dengan gadget di tangan. Berbicara bertatapan muka jadi sebuah kegiatan yang tidak lagi menyenangkan. Bahkan saat bertemu, mereka lebih banyak diam.

Tak heran kan bila hubungan kekasih, suami istri atau keluarga menjadi dingin dan tidak hangat seperti dulu lagi?

Presiden Obama, di balik kesibukan dan kampanye yang dilakukannya, ingin berbagi dan mengingatkan kembali arti penting sebuah pelukan. Yang hanya dilakukan sekian detik namun hasilnya dapat mengubah dunia.

Bayangkan saja, jika setiap pasangan kekasih, suami istri, atau keluarga selalu menyempatkan diri bercanda dan berpelukan. Damai tak akan lagi menjadi mimpi atau kata-kata belaka.

Maukah Anda juga menyisihkan sekian detik saja untuk memeluk setiap orang yang Anda cinta mulai hari ini? #OneHugADay

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading