Sukses

Lifestyle

Pendapat Sahabat Mempengaruhi Hubungan Cinta, Benarkah?

Apakah Anda memiliki sahabat dekat? Atau apakah Anda memiliki grup pertemanan yang begitu berarti bagi Anda? Pasti Anda sering berkonsultasi satu sama lain, dalam hal pekerjaan maupun percintaan. Anda bisa bicarakan banyak hal dengan sahabat-sahabat Anda.

Namun tahukah Anda? Sebuah survei di web kencan Inggris menemukan bahwa wanita seringkali terpengaruh teman-temannya dalam memutuskan problema cinta. Survei ini dilakukan pada 1.193 orang wanita dan 21% responden menunjukkan kekhawatiran ketika harus mengenalkan pacar pada teman-temannya. Hal ini karena takut teman-temannya tak menyukai pacar barunya.

Web Inggris tersebut mengaku kaget dengan hasil survei yang mereka lakukan. Mereka tidak menyangka bahwa peran teman-teman begitu besar bagi seorang wanita untuk mengambil keputusan dalam suatu hubungan. Dalam penelitian tersebut, 42% wanita menyatakan bahwa mereka butuh persetujuan dari teman-teman mereka dalam memilih pacar.

Beberapa di antaranya juga akan memutuskan pacar mereka bila memang didukung oleh teman-temannya. Tidak lebih dari 10% yang mengaku terpengaruh oleh ibu mereka dalam mendapatkan pacar baru. Meski begitu, penyelenggara survey masih yakin bahwa wanita mampu memutuskan sendiri dalam mengatasi permasalahan cintanya.

Wanita memang seringkali meminta pertimbangan teman-temannya, namun tentu saja segala keputusan dan resiko ada di tangannya sendiri bukan? Apakah Anda punya pengalaman yang sama dalam sharing masalah cinta pada teman-teman Anda, Ladies?

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading