Sukses

Lifestyle

Inilah Alasan Wanita Takut Melakukan Hubungan Seks

Dalam hubungan cinta, keintiman bisa menjadi bahan bakar agar hubungan tetap harmonis. Bagi pasangan yang sudah menikah, melakukan hubungan seks merupakan salah satu hal yang penting. Namun beberapa orang, terutama wanita, masih takut melakukan hubungan seks. Mengapa bisa demikian?

Sebenarnya hal itu dipengaruhi oleh sugesti kita. Pada dasarnya, setiap pria dan wanita memiliki fasilitas organ intim yang mampu beradaptasi dengan baik dalam kondisi yang sudah dirangsang. Oleh karena itu foreplay yang baik perlu Anda pelajari. Minimnya pengetahuan tentang seks juga menjadi salah satu penyebab kecemasan kita mengenai hubungan seks.

Banyak wanita yang takut seks akan menyakitkan baginya. Apalagi saat pria memasukkan Mr. P-nya. Wanita berpikir bahwa proses itu akan menyakitkan bagi mereka. Namun jangan khawatir, Anda bisa mempelajari posisi seks yang ramah bagi pria dengan ukuran Mr. P yang beragam. Cobalah beberapa posisi seks hingga Anda dan pasangan merasa nyaman dengan posisi tertentu.

Salah satu yang menjadi penyebab Anda tidak bisa menikmati hubungan seks adalah Anda kurang rileks dalam melakukan hubungan seks. Jangan melakukan seks dengan kondisi yang tidak siap atau kurang terangsang karena hanya akan membuat Anda merasa sakit. Bila Anda masih sering merasa sakit, Anda bisa berkonsultasi dengan pakarnya dan mendapatkan tips supaya lebih rileks dan nyaman saat berhubungan seks.

Jangan takut berhubungan seks saat suami Anda menginginkannya. Pelajari juga jurus bercinta yang tepat bagi Anda dan pasangan, serta foreplay yang menunjang kenikmatan Anda bercinta dengan suami. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading