4 Rahasia Besar Pria Dan Seks (Ayo Intip!)

Fimela03 Jan 2013, 19:00 WIB
(c) shutterstock

Psst.. para pria punya beberapa rahasia dalam urusan seks. Anda boleh mengintip rahasia itu di sini

Kami Lebih Hebat di Ranjang

Sejak dahulu, sudah jadi rahasia umum jika pria lebih tertarik untuk urusan seks. Sampai sekarang pun, mereka masih percaya bahwa kaum Adam lebih unggul di atas ranjang dibandingkan para wanita. Apapun yang terjadi pada kehidupan mereka, bagaimanapun situasi yang terjadi dalam pikiran mereka, para pria percaya mereka akan tampil prima di atas ranjang. Jika wanita butuh sentuhan halus dan perasaan sebelum melakukan hubungan intim, pria hanya perlu.. tempat untuk melakukannya.

Tidak Suka Riasan Tebal

Boleh saja memakai makeup, tapi pria akan kehilangan gairah saat melihat pasangannya memakai makeup yang terlalu tebal. Bagi mereka, wajah wanita yang tampak tidak natural akan membuat gairah mereka drop. Karena itu, salah satu alasan pria suka bercinta di pagi hari adalah wajah Anda lebih natural tanpa polesan makeup. Rambut yang sedikit berantakan justru HOT di mata para pria.

Ingin Seks Hebat? Percaya Diri!

Kembali pada point pertama, pria sangat percaya diri bahwa mereka selalu memuaskan pasangannya di atas ranjang. Hal inilah yang membuat mereka benar-benar menikmati hubungan intim dengan Anda. Hal yang sama berlalu untuk Anda, ladies! Anda harus percaya diri. Pria tidak akan memerhatikan selulit yang selalu Anda risaukan, juga berat badan yang naik beberapa kilo. Selama Anda percaya diri di hadapannya, maka Anda juga bisa tampil hot dan mendapat kepuasan yang lebih.

Seks di Bawah Shower Adalah Fantasi Kami

Mungkin pasangan Anda tidak pernah memintanya, tetapi sekali waktu, ajaklah dia untuk bercinta di bawah shower hangat. Dia dengan senang hati akan menerima hadiah spesial ini. Pakai kaos tipis warna putih dan tidak perlu memakai bra, lalu biarkan air shower membasahi tubuh Anda, kemudian minta dia membuka kaos Anda dan voila.. Dijamin pasangan Anda akan ketagihan dengan sensasinya.

(vem/yel)