Sukses

Lifestyle

Seks Ternyata Lebih Memuaskan Daripada Facebook

Dalam artikel Main Laptop di Ranjang Bikin Gairah Seks Hilang sebuah survei menunjukkan bahwa banyak orang lebih suka update status di Facebook atau Twitter. Tetapi masih banyak juga orang-orang yang lebih menikmati indahnya hubungan seksual dibandingkan 'jalan-jalan' di dunia maya.

Di masa yang makin canggih dan orang lebih suka berinteraksi dalam Facebook ketimbang bertemu langsung, ada banyak aspek kehidupan lain yang jadi korban. Salah satunya adalah hubungan intim suami istri. Saat ini, ada saja godaan untuk mengulur waktu bercinta karena lebih sibuk update status atau melakukan hal lain di dunia maya. Benarkah banyak orang yang makin dingin di ranjang gara-gara jejaring sosial?

Tampaknya tidak juga, masih ada orang yang menikmati hubungan intim ketimbang berselancar di dunia maya. Sebuah penelitian terbaru dari University of Canterbury di New Zealand, dilansir The Frisky menemukan bahwa orang-orang masih menempatkan hubungan intim sebagai hal yang membawa kenikmatan utama. Sedangkan memeriksa Facebook ada di urutan kegiatan yang tidak terlalu penting, hanya sebagai penyaluran kebosanan sela-sela kesibukan.

Bagaimana dengan Anda dan pasangan? Apakah lebih suka mesra dengan suami atau selalu update status di Facebook?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading