Sukses

Lifestyle

Seks Teratur Membuat Anda Awet Muda

Awet muda adalah impian semua orang. Wajah yang mulus tanpa keriput menjadi dambaan setiap wanita. Tidak mengherankan banyak produsen kosmetik yang membuat krim anti aging super mahal untuk menjaga kemudaan kulit Anda. Sebaiknya tinggalkan saja krim-krim itu, karena ada cara yang lebih murah dan menyenangkan agar selalu awet muda, yaitu.. having sex!

Silahkan tersenyum lebar, karena itulah faktanya. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Royal Edinburgh Hospital di Skotlandia pada 3.500 orang berusia 30 hingga 101 tahun menemukan bahwa mereka yang teratur melakukan hubungan seks tampak lebih muda empat hingga tujuh tahun dibandingkan usia sebenarnya, dilansir Huffingtonpost.

Penelitian ini dilakukan dalam waktu yang sangat lama dan hasilnya diharapkan membuat banyak pasangan melakukan hubungan intim secara teratur. Siapa bilang hubungan intim hanya membara untuk pasangan muda yang baru menikah? Pasangan senior juga bisa menikmati manfaat hubungan seks agar lebih sehat dan awet muda.

Lonjakan hormon bahagia saat melakukan hubungan seks membuat tubuh Anda dialiri hormon pertumbuhan yang menjaga kesehatan dan tubuh lebih awet muda. Jadi.. jangan ragu melakukan hubungan intim teratur.

Ajak suami Anda bercinta malam ini! ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading