Sukses

Lifestyle

Aduh, Imutnya One Direction Saat Masih Kecil

One Direction atau disebut 1D adalah pop boy band asal Inggris yang beranggotakan Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik dan Liam Payne. Suara emas mereka ditemukan oleh Simon Cowell lewat ajang pencarian bakat The X Factor, 2010 lalu.

Hingga tahun ini, 1D telah menelurkan dua album berjudul UP ALL NIGHT yang dirilis 2011, dan TAKE ME HOME yang dirilis pada 2012.

Nah, kalau di antara Anda ada yang belum pernah mendengar suara-suara emas pria asal Inggris ini, berikut kami sertakan video mereka.

Bagaimana? mereka bukan sekedar boy band biasa kan?

Ada info lain yang wajib Anda ketahui dari 1D ini. Dikutip dari berbagai sumber, kami menemukan foto-foto menggemaskan masa kecil mereka. Yuk simak satu per satu.

(vem/bee)

Harry Styles

Harry Edward Styles, lahir 1 Februari 1994 di sebuah desa Holmes Chapel, Cheshire, Inggris. Kedua prang tuanya bercerai saat ia masih berusia 7 tahun, kemudian ia, kakak perempuan dan ibunya hijrah keluar dari desa kelahiran.

Di usia 12, ia kembali ke Holmes Chapel dan mengejar mimpi lewat ajang The X Factor.

Harry sudah menggemari musik sejak masih anak-anak, lagu-lagu lawas milik Elvis Presley-pun dinyanyikan dengan sangat baik. Harry juga besar lewat lagu-lagu Coldplay, The Beatles, Kings of Leon dan lainnta. Tak heran jika ia percaya diri di setiap penampilannya.

Foto Masa Kecil Harry Styles

Nah, inilah foto masa kecil Harry di rumahnya. berpose mengenakan bra milik ibunya, Harry kecil tampak usil dan menggemaskan.

Foto lainnya menunjukkan wajah polos dan keceriaan yang berbinar di mata. Tak sedikitpun ditunjukkan rasa takut. Tampaknya memang kepercayaan diri yang dimilikinya sudah ditunjukkan saat ia masih kecil.

Liam Payne

Liam James Payne, lahir di Wolverhampton, West Midland, Inggris, 29 Agustus 1993. Hingga usianya 4 tahun, Liam harus intens beribat karene disfungsi ginjal yang dialaminya. Sejak kecil, ia selalu menahan sakit 32 suntikan di pagi hari dan malam hari.

Pun demikian, ia adalah anak yang cerdas dan tak pernah bisa diam. Ia mengikuti berbagai kegiatan, termasuk kelas tinju di usia 12 tahun.

Liam kemudian mengikuti audisi The X Factor di tahun 2008. Ia mengaku terinspirasi Gary Barlow dan Justin Timberlake dalam penampilannya.

Foto Masa Kecil Liam Payne

Gaya Liam di foto 1, saat ia berperan ala koboi lengkap dengan senapan dan kostum koboinya. Beraksi di balik jerami, Liam begitu menghayati peran koboi tersebut. Aduh, menggemaskan ya.

Foto 2 menunjukkan bahwa dahulu ia adalah seorang murid yang sangat manis dan penurut. Tak tahan rasanya melihat pipi chubbynya, siapa yang ingin mencubitnya hayo?

Louis Tomlinson

Louis William Tomlinson, lahir di Doncaster, South Yorkshire, Inggris pada 24 Desember 1991. Kedua orangtua kandungnya bercerai kemudian ia diasuh oleh ibu dan ayah tirinya, Mark Tomlinson.

Ia pernah mengambil kelas akting di sekolah akting Barnsley bersama dua saudarinya. Ia juga pernah menjadi peran figuran di beberapa drama televisi.

Jatuh bangun di dunia industri perfilman, Louis bertemu dengan Danny Zuko yang memotivasinya untuk mengikuti audisi The X Factor. Pria yang mengidolakan Robbie Williams inipun kemudian lolos karena x factor yang dimilikinya.

Foto Masa Kecil Louis Tomlinson

Aih, siapa sih yang tidak gemas melihat foto bayi Louis ini? Rasanya ingin mencubit pipinya yang menggemaskan itu.

Foto kedua menunjukkan Louis yang aktif dan sedang bersiap berolahraga. Terlihat jelas bakat X factor yang dimiliki Louis yang berwajah tampan ini kan?

Niall Horan

Niall James Horan, lahir di Mullingar, Country Westmeath, Irlandia, 13 September 1993. Kedua orangtuanya bercerai sejak usianya 5 tahun. Ia dan saudara laki-lakinya kemudian memutuskan tetap tinggal bersama ayahnya di Mullingar.

Sejak kecil, Niall aktif dalam grup vokal di sekolahnya. Bahkan setiap Natal ia akan tampil membawakan lagu-lagu Natal di pertunjukkan sekolah.

Bakat di dunia musik telah dimiliki Niall sejak anak-anak. Selain bergabung dalam grup musik, Niall juga jago bermain gitar lho. Inspirasi musikalnya diperoleh dari artis-artis tenar seperti Frank Sinatra, Michael Buble, Dean Martin, The Eagles, Bon Jovi dan The Script.

Foto Masa Kecil Niall Horan

Inilah foto bayi Niall yang tampak manis dan pendiam. Saat masih bayi, tubuh Niall kecil dan mungil.

Foto kedua menunjukkan Niall kanak-kanak yang membawa senapan dan berseragam militer. Kala itu ia berperan sebagai anggota militer yang sedang bertugas. Aih, tapi tak tahan ya melihat kedua mata polosnya yang menunjukkan wajah pemalu itu.

Zayn Malik

Zain Javadd Malik, atau yang kemudian lebih populer dengan nama Zayn ini lahir di Bradford, West Yorkshire, Inggris, 12 Januari 1993. Ayahnya adalah keturunan Pakistan Inggris, bernama Yaser. Sedangkan ibunya bernama Tricia Malik.

Ia memiliki kakak perempuan bernama Doniya dan adik perempuan bernama Waliyha dan Safaa. Zayn juga merupakan satu-satunya muslim dalam 1D. Ia mengaku mencari pengalaman saat mengikutui audisi The X Factor.

Pria yang doyan musik R&B ini mengidolakan Bruno Mars sebagai inspirasinya dalam bermusik.

Foto Masa Kecil Zayn Malik

Aduh imut dan cerianya Zayn kecil dengan baju bayinya. Memegang mainan dengan berceloteh bahasannya sendiri, Zayn kecil memang tampak tidak malu-malu dan ramah.

Di foto kedua, ia berpose dengan kakaknya dengan penuh kepercayaan diri dan style yang dimiliki. X Factor, ada di dalam diri Zayn sejak kecil!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading