Sukses

Lifestyle

Quotes Romantis Dari Film Untuk Anda Yang Sedang Jatuh Cinta

Merasa beruntung ketika sedang mencintai itu luar biasa rasanya. Perasaan yang lebih indah dari apa yang pernah kita bayangkan. Cinta memang merupakan anugrah yang patut disyukuri, oleh karena itu tak sedikit orang yang menggenggam erat tangan orang yang mereka cintai agar tak lepas lagi dari hidup mereka.

Berbagai kutipan romantis dari film ini bisa Anda ucapkan pada orang yang berarti dalam hidup Anda, maupun yang sudah menjadi belahan jiwa Anda. Dunia ini tak akan lengkap tanpa mereka, maka jangan ragu untuk mengutarakan perasaan Anda. Mungkin Anda tak bisa membayar segala yang telah mereka berikan pada Anda. Namun Anda bisa mengungkapkan sesuatu yang bermakna besar bagi mereka.

(vem/gil)

Pikiranku Penuh Olehmu

"When I'm around you, my mind is no longer my own." -Star Wars: Attack of the Clones (2002)

"Saat aku bersamamu, pikiran ini bukan lagi milikku." - Star Wars: Attack of The Clones (2002)

 

Hidup memang menjadi berbeda ketika bukan hanya kita yang mengisinya. Seseorang melengkapi sisinya dan hal itu akan berpengaruh pada hidup Anda. Tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk memikirkan mereka kembali di hampir tiap saat dalam hidup Anda. Itulah tanda cinta sedang menyergap pikiran Anda.

 

Sulit Berpisah Darimu

"It took me a day to fall in love, but it will take me forever to say goodbye." -Forever And A Day (2010)

"Butuh sehari untukku bisa jatuh cinta. Namun butuh waktu selamanya untuk mengatakan selamat tinggal." - Forever And A Day (2010)

Pasangan mana yang menyiapkan diri untuk sebuah perpisahan? Begitulah ketika cinta telah menggiring kita dan pasangan pada hubungan yang sulit dipisahkan. Bahkan kadang insting masih terjalin sekalipun kita sudah terpisahkan oleh jarak dan waktu.

 

I Miss You, Always...

"I think I would miss you even if we’d never met." -The Wedding Date (2005)

"Kurasa aku akan merindukanmu sekalipun kita tidak pernah bertemu." - The Wedding Date (2005)

Cinta itu seringkali lepas dari logika. Perasaan beruntung bisa bertemu dan mencintai seseorang memang tak terbayangkan rasanya. Bila Anda mengatakan ini padanya, he's so meaningful to you, Ladies.

 

 

Katakan Cintamu

"If you love somebody, go get them. Deal with the mess later. You don't know what tomorrow will bring." -One Tree Hill (TV Series)

"Bila kau mencintai seseorang, berusahalah mendapatkan mereka. Resiko itu belakangan. Kau tak tahu apa yang akan dibawa oleh hari esok." - One Tree Hill (TV Series)

Yes, Ladies. Ungkapkanlah cinta Anda pada orang yang Anda cintai. Jangan hanya diam karena tak semua orang bisa mengerti maksud Anda. Jangan sampai Anda hanya menuai penyesalan. Tidak ada yang salah dalam mengungkapkan perasaan selama itu pada orang yang Anda cintai dan orang yang tepat.

 

Cinta Adalah Anugrah

"A life without love is no life at all." - Ever After

"Hidup tanpa cinta, bukanlah hidup." - Ever After

Disadari atau tidak, tanpa cinta, Anda akan merasa hambar dan hampa. Cinta membawa berbagai warna dalam hidup Anda. Dan ketika Anda membawakan cinta bagi orang lain, Anda sudah membuat hidup mereka makin indah dan penuh makna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading