Sukses

Lifestyle

Manjakan Pengguna Ponsel, ZALORA Luncurkan Mobile Site

Sebuah studi Ericsson Lab yang dilaksanakan selama 2011 hingga 2012 menyatakan bahwa pengguna smartphone di Indonesia telah engalami peningkatan yang tajam hingga tiga kali lipat dalam waktu satu tahun. Bukan tidak mungkin kalau angka itu akan terus naik. Ya, hampir semua pengguna internet di Indonesia memilih smartphone guna menunjang kebutuhan mereka, mulai dari komunikasi, pekerjaan hingga berbelanja.

Benar, aspek praktis dan mudahlah yang membuat pengguna ponsel memilih smartphone untuk mengakses internet ketimbang komputer atau laptop. Bahkan untuk urusan berbelanja, online shopping juga semakin marak di dunia internet. Namun, sayangnya, tak jarang pengguna gadget merasa kesulitan saat membuka situs web karena konten yang terlalu berat dan faktor sinyal data di Indonesia.

ZALORA, salah satu pusat belanja fashion dan gaya hidup online nomor satu di Indonesia, meluncurkan mobile site untuk para online shopper. Dengan kemudahan akses dari browser ponsel, ribuan produk dari ratusan brand ternama yang tersedia di ZALORA Indonesia bisa Zalorites, sebutan untuk konsumen ZALORA, hanya dengan klik pada ponsel.

Dengan tampilan yang ringan, layout yang simple namun elegan, pengkategorian yang lebih jelas dan navigasi yang mulus, mobile site ZALORA Indonesia akan memberikan pengalaman berbelanja online yang baru, mudah, cepat , praktis, ringan dan tentu menyenangkan.

Nah, untuk bulan Februari 2013 ini, ZALORA menyediakan beberapa program menarik, seperti:

1. Keberuntungan saat Imlek

Imlek yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2012 nanti akan menjadi momen dimana ZALORA akan membagikan keberuntungan bagi Zalorites berupa diskon up to 50% dengan nominal belanja bernuansa 88 yang khas angka keberuntungan Cina. Nominal ini dimulai dari 88.000, 188.000, 288.000 dan 388.000. Zalorites yang beruntung juga akan mendapatkan diskon 88% OFF. Tidak hanya itu, Zalorites yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan angpao yang terselipkan ke dalam kemasan belanja yang dikirimkan. Siapa tahu Anda yang beruntung.

2. Ungkapan Cinta di Valentine's Day

- A Date To Remember

Program ini menawarkan berbagai produk dari pakaian, sepatu, tas dan aksesoris, produk kecantikan serta produk intimate atau pakaian dalam dengan harga dibawah Rp.300.000. Program ini berlaku hingga 14 Februari. Tunggu apa lagi, ladies?

- Love & Hate Valentine

Mengingat tidak semua orang merayakan Valentine, ZALORA menawarkan dua opsi, bagi yang merayakan dan tidak. Untuk yang merayakan, akan disediakan berbagai item bernuansa pink dan putih. Jika Anda berpasangan, ZALORA menawarkan couple T-shirt dengan berbagai desain. Sedangkan untuk yang tidak merayakan Valentine, ZALORA menyediakan item bernuansa ghotic (abu-abu, hitam, biru gelap, dll).

Nah, tunggu apa lagi, ladies? Anda bisa memilih item yang tepat untuk event yang tepat dengan cara yang lebih menyenangkan dan mudah, serta bebas resiko. Tanpa harus meninggalkan kesibukan, tanpa perlu loading yang lama, item favorit Anda bisa didapatkan dengan cepat. Yuk , berbelanja di mobile site ZALORA Indonesia. Cukup kunjungi www.zalora.co.id dan selamat berbelanja!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading