Sukses

Lifestyle

Gerakan Peduli Kebersihan Senayan City Kita BISA (Bersih, Indah, Sehat & Aman)

Senayan City sebagai pusat perbelanjaan yang berada di kawasan GBK (Gelora Bung Karno) turut berperan aktif dalam gerakan peduli lingkungan. Sebagai bentuk nyatanya, Senci (Senayan City) memebrikan bantuan 330 unit tempat sampah kepada Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK). Tempat sampah ini diletakkan di seluruh wilayah olahraga GBK. Simbolis pemasangan dilakukan oleh Handaka Santosa selaku CEO Senayan City berama Waluyo Santoso selaku Wakil Presiden Direktur Senayan City dan Suradji, Direktur Utama PPKGBK di VIP Barat Stadion Utama GBK pada Jumat 8 Februari lalu.

Dikatakan oleh Handaya bahwa menjaga kelestarian ini meupakan bentuk dari kepedulian Sencity dan tanggung jawab sebagai Mal yang berada di kawasan GBK. Gerakan ini dilaksanakan di dalam komplek Senayan City secara berkesinambungan dan teratur. Senayan City juga memberikan bantuan tempat sampah organik-Non organik yang diharapkan mampu berkontribusi dalam menjaga kebersihan dan keindahan wilayah tersebut.

Karena GBK merupakan salah satu pusat olahraga dengan banyak ruang terbuka hijau, maka haruslah dijaga kebersihan dan keindahannya. Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari program Kampanye Kebersihan Senayan City Kita BISA (Bersih, Indah, Sehat & Aman) yang telah berjalan sejak Desember tahun 2011. Suradji, selaku Direktur Utama PPKGBK juga mengamini dan mengatakan bahwa kegiatan ini memang bernilai positif dan diharapkan memberi pembelajaran bagi semua pihak untuk selalu menjaga kebersihan.

Sebelumnya, Senayan City juga telah memberikan bantuan tempat sampah Organik- Non Organik di wilayah Monumen Nasional yang tersebar di area Monas 19 Juni 2012 lalu. Dengan adanya kegiatan seperti ini, patutlah kita menjadi lebih memperhatikan kebersihan dan keindahan lingkungan.

Selain itu, Senayan City juga mengadakan beberapa program CSR, seperti:

- Donor Darah

Berlangsung pada 14 April 2013 mendatang di Pre-function The Hall Lantai 8 Senayan City. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibilities (CSR) dengan menargetkan 500 kantung darah yang nanti akan diserahkan kepada PMI.

- Bantuan Korban Kebakaran Karet Tengsin

Setelah terjadi musibah kebakaran pada 6 Agustus 2012 lalu, Senayan City malakukan pemberian bantuan kepada korban kebakaran secara bertahap. SenayanCity telah memberikan bantuan berupa beras, peralatan makan dan peralatan kebersihan. Baru saja, Senayan City juga telah meresmikan kembali Musholla dan TPA Al-Iman yang dihadiri DR. H. Saefullah, M.Pd, Walikota Jakarta Pusat, Handaka Santosa, CEO Senayan City serta warga setempat.

- Bantuan Korban Banjir

Banjir yang melanda Jakarta Januari2013 kemarin berdampak besar terhadap masyarakat Jakarta. Karena itulah, Senayan City juga ikut memberikan donasi berupa makanan, peralatan P3K, obat-obatan, peralatan dan kebutuhan rumah tangga (selimut, popok bayi,dll). Bantuan terseut diserahkan kepada koraban di wilayah Palmerah, Jakarta Selatan pada 17 Januari 2013. Bantuan juga mencakup wilayah Karet Tengsin dan beberapa titik posko peduli korban banjir di Jakarta.

- Festival Sekolah Sepakbola U-12 Se-DKI Jakarta

Bekerjasama dengan Pusat Pengelolaan Komplek GBK, Senayan City menggelas Festival Sekolah Sepakbola U-12 Se-DKI Jakarta dengan Piala Bergilir Mensesneg pada 1-2 Desember 2012 lalu. Tujuannya adalah sebagai bentukkepedulian Senci terhadap olahraga khususnya sepakbola. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sarana pembibitan usia dini atlet muda berbakat. Sebagai apresiasi, Senayan City juga memberikan dana pembinaan bagi para pemenang Festival ini.

- Fabulous Spring ; Celebration of Prosperous Lunar New Year

Mnyambut datangnya Tahun Baru Ular, Senayan City menghadirkan persembahan istimewa dengan tema Fabulous Spring ; Celebration of Prosperous Chinese New Year yang dimulai sejak 2 hingga 24 Februari 2013. Beberapa penampilan menarik dihadirkan, diantarnya The Art of Chinese Drum, Shanghai Broadway Dance, Shanghai Jazz, Rhu Traditional CHinese String, Parade Barongsai, Marching Band, Chinese Dance COntemporer, Chinese Hand Fan Dance (Riboon Dance) serta penampilan istimewa dari Macau Tourism Board.

Selain itu, terdapat juga Shop & Lucky Angpao yang diperuntukkan bagi Anda yang berbelanja senilai minimal Rp.450.000 atau Rp.350.000 bagi pemegang Kartu kredit BCA. Jika Anda beruntung, Anda akan membawa pulang Samsung Plasma TV 51", Samsung LED TV 32", Sony Cybershot, Sony Handycam, iPod Touch 8GB, Debenhams Gift Card, Shopping voucher serta hadiah menarik lainnya.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading