Sukses

Lifestyle

Agar Kekasihmu Tak Direbut Wanita Lain

Oleh: Agatha Yunita

Akhir-akhir ini dia seperti sibuk dan tak pernah punya waktu untuk Anda. Andapun merasa jarak yang berada semakin jauh, dan komunikasi seperti hal yang langka saja. Usut punya usut, Anda mengetahui bahwa ia punya hubungan dengan wanita lain. Dan saat ditanya kenapa, dengan tanpa merasa bersalah ia justru melimpahkan kesalahan pada Anda. Hmmm... begitukah seharusnya perlakuan yang Anda terima? Apakah Anda hanya akan diam saja?

Mendengar kasus seperti di atas, sebagian besar wanita dan khususnya sahabat-sahabat Anda akan menyarankan Anda untuk marah dan menuntut pasangan bertanggung jawab karena telah berselingkuh. Tetapi, sebelum jauh melangkah dan akhirnya menyesali sikap Anda, mari lakukan satu hal yang sangat penting. Introspeksi.

Sebagian besar pria sebenarnya adalah makhluk yang setia. Mereka mulai melirik wanita lain ketika tak mendapatkan apa yang diinginkan dari kekasihnya. Kita bukan melulu berbicara soal fisik saja ya, karena pria juga bukan makhluk yang rewel kok, apalagi ia pernah jatuh cinta pada Anda. Banyak hal yang sebenarnya ia dambakan dan ingin selalu diperoleh dari kekasihnya, seperti perhatian, dimanjakan, diberi sikap lembut dan tidak cerewet, tidak dikekang dan selalu disupport. Nah, sudahkah Anda melakukan semua hal itu?

Berbincang dengan beberapa sahabat Vemale pria, kami mendapatkan masukan yang sangat berarti dan penting bagi hubungan. Ada beberapa hal yang ternyata menyebabkan mereka berpaling dari kekasihnya, seperti:

Wanita itu terlalu cerewet

Wanita itu terlalu penuntut

Wanita itu bawaannya curigaan dan cemburuan melulu

Wanita itu tidak mensupport dan cenderung meremehkan

Wanita kurang memberi pujian dan menghargai

Wanita sering ingin dimanjakan, tetapi enggan memanjakan

Wanita ingin diperhatikan, tetapi ogah membalas perhatian

Nah, dari keluhan-keluhan pria tersebut, kami merumuskan sebuah cara untuk mencegah kekasih Anda direbut wanita lain.

Rumus 1: Dandan cantik

Kalau saat pertama kali ia jatuh cinta pada Anda, Anda sangat memperhatikan penampilan, begitupun juga sekarang. Sekalipun status Anda sudah in relationship atau bahkan menikah dengannya, Anda tak boleh meremehkan dan menganggap ia bisa menerima keengganan Anda untuk tidak berdandan. Dandan itu wajib hukumnya untuk semua wanita. Bukan berarti Anda harus selalu memakai makeup tebal ke mana-mana, tetapi Anda tetapi harus memperhatikan kebersihan, aroma tubuh, keserasian, dan kesantunan dalam berpenampilan.

Rumus 2: Menjadi pendengarnya

Pria doyan dimanja, dan doyan diperhatikan. Berikan waktu luang yang cukup untuk mendengarkan ceritanya, bukan malah sibuk bercerita tentang diri sendiri dan membuat si dia pening.

Mendengar adalah suatu hal yang terkadang sulit bagi wanita, terutama jika kekasihnya punya sisi pandang yang berbeda. Namun, kali ini berusahalah menjadi pendengar yang baik, tidak menyela, dan berikan sedikit kebebasan pada kekasih Anda.

Rumus 3: Saling memanjakan

Siapa sih yang tak suka dimanja? Bahkan Anda saja doyan dimanjakan oleh kekasih kan? Nah, demikianpun dia. Pria selain suka memanjakan, dia juga suka dimanja. Untuk itu di momen-momen tertentu, pastikan ia merasa bahwa ia disayang dan dimanja. Semisal, menyajikan menu kesukaannya.

Selain itu, menjadi wanita yang terlalu mandiri juga akan membuat pria jadi minder. Sesekali bolehlah Anda meminta kekasih melakukan beberapa hal untuk Anda, agar ia merasa dihargai keberadaannya.

Rumus 4: Tidak sedikit-sedikit curiga

Wanita yang sebentar-sebentar curiga akan mengganggu pria dan membatasi kebebasannya. Membiarkan pria merasa terdesak justru akan memicu reaksi pembelaan diri yang akan memicu pertengkaran.

Apabila memang ada sesuatu hal yang Anda rasa aneh, jangan terlebih dahulu menuduh dan membuat pria merasa terpojok. Ingat kembali metode memancing, Anda terlebih dahulu harus melempar umpan kepada ikan. Setelah umpan disambar, barulah Anda menarik kail tersebut.

Rumus 5: Maaf dan terima kasih

Berapa kali Anda mengucapkan terima kasih dan maaf kepada pasangan? Hmmm... bahkan Anda saja tak ingat.

Mungkin hal ini sangat kecil dan tak berarti. Namun, ucapan maaf dan terima kasih ternyata dapat membuat seorang pria merasa bahwa ia dicintai dan dihargai.

Rumus 6: Keintiman

Khususnya Anda yang sudah menikah, urusan ranjang tak bisa menjadi urusan yang disepelekan. Apabila Anda enggan memanjakan dia di ranjang, banyak wanita yang siap memanjakannya.

Cukupi kebutuhan pria untuk urusan yang satu ini. Ketika kebutuhan alamiahnya tercukupi, ia tak akan mungkin melirik wanita lain lagi.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading