Sukses

Lifestyle

Onda Matsuri, Ritual Minta Kesuburan Yang Pertontonkan Adegan Intim

Seks adalah hal yang tabu dipertontonkan secara gamblang di depan umum. Namun, di Jepang, hal ini malah menjadi bagian dari ritual kuno yang digelar di depan umum. Ritual ini dilakukan di sebuah kuil bernama Asuka ni-imasu pada tanggal 3 Februari.

Uniknya, kuil ini sudah 87 kali memiliki pemimpin kuil bernama Asuka. nama ini berkaitan dengan legenda mengenai kesuburan yang bisa membawa keberuntungan dalam perjodohan, pernikahan dan mudah melahirkan anak. Selain itu, ketika Anda memasuki kuil, Anda akan menemukan berbagai batu dengan bentuk yang aneh, terutama batu yang berbentuk penis dan vagina.

Jangan salah, Ladies, karena ternyata batu-batu ini dianggap suci dan sering disandingkan berpasang-pasangan. Pada ritual ini, kita akan menemukan beberapa orang yang menggunakan topeng dengan bentuk aneh. Mereka semua terdiri dari laki-laki, namun salah satunya ada yang berperan sebagai perempuan.

Foto dari Berbagai Sumber

Sebenarnya Onda Matsuri sendiri adalah ritual untuk menanam padi agar tumbuh dengan subur. Ritual ini sudah dilakukan 1000 tahun lamanya. Diawali dengan beberapa orang berpakaian putih yang akan membawa beras untuk persembahan pada dewa-dewa.

Kita akan menemukan adegan di mana seorang pria seperti sedang membuang air kecil. Kemudian adegan seperti sepasang suami istri yang akan melakukan hubungan intim. Ritual ini dilakukan dengan menggunakan pakaian, sehingga tidak perlu khawatir Anda akan melihat sesuatu yang vulgar.

(c) en.rocketnews24.com

Para penonton akan sesekali tertawa dengan tontonan ini, karena ritual tersebut mirip pantomim dan pemerannya menggambarkan adegan yang menggelikan sehingga menggelitik pengunjung yang menontonnya. Anda bisa menonton selengkapnya di video di bawah ini.

Jepang memang kaya dengan penemuan dan ritual aneh. Namun setiap negara memang selalu punya ciri khas dan budaya nenek moyang yang harus dipelihara untuk menjaga kemakmuran dan kesejahteraan. Mitos atau fakta? Semua kembali pada keyakinan masing-masing.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading