Sukses

Lifestyle

Wanita Jepang Tunjukkan Cinta Dengan Cokelat Unik Bentuk Wajah Sendiri

Jepang tak pernah kehabisan ide untuk membuat inovasi yang unik dan menghebohkan. Namun kali ini, kita akan membahas mengenai sebuah ide yang romantis dan unik di hari Valentine.

Ketika cokelat saja tidak cukup, orang Jepang ingin menuangkan lebih banyak manisnya cinta pada cokelat Valentine mereka. Hal ini ditunjukkan dengan kreativitas dari sebuah Lab Desain can Cafe di Shibuya. Mereka mengajak beberapa wanita mengikuti sebuah workshop menarik beberapa hari sebelum Valentine tiba.

(c) odditycentral.com

Para wanita ini membuat cokelat dengan desain wajah mereka sendiri untuk diberikan pada orang tersayang. Wah, sedikit narsis juga, ya?

(c) odditycentral.com

Namun, untuk bisa melakukan kegiatan ini, terlebih dahulu mereka melakukan scan tubuh untuk membuat cetakan dengan ekspresi yang mereka inginkan. Hasilnya dipakai untuk membuat cetakan silikon yang akan diisi dengan cokelat. Setelah beberapa saat, kita akan bisa mendapatkan cokelat dengan bentuk wajah kita sendiri.

Wah, bagaimana rasanya ya ketika pacar kita makan cokelat dengan bentuk wajah kita sendiri? Well, namun hal ini disambut cukup baik di Jepang. Meski dengan harga sekitar $65 atau sekitar Rp 650.000 tidaklah murah, namun banyak yang menyukai cokelat desain wajah sendiri ini.

Sebelumnya hal yang mirip pernah dilakukan di Texas. Yaitu membuat cokelat dengan desain sepatu, dan istimewanya lagi, cokelat tersebut menyerupai desain sepatu Louboutin, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Hmm.. pilih cokelat bentuk wajah sendiri, atau cokelat bentuk sepatu branded, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading