Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Pria Yang Sebabkan Wanita Tidak Orgasme

Sebelum berangkat jauh membicarakan soal orgasme, terlebih harus Anda ketahui dulu apa itu orgasme.

Orgasme adalah kondisi di mana ketegangan seksual terkumpul sehingga otot di daerah pinggul berkontraksi dan menghasilkan sensasi kenikmatan yang diikuti dengan goyangan pinggul. Dan ketika ketegangan tersebut lepas, di situlah terjadi orgasme.

Tak semua wanita ternyata mencapai orgasme di dalam hubungan intim dengan suami. Berbagai hal dituding menjadi penyebab utama terjadinya hal ini, seperti: terlalu lelah, foreplay kurang lama, kondisi tidak fit, dan lain sebagainya. Orgasme ini sendiri sering dihubung-hubungkan dengan perasaan istri terhadap suami, apabila istri tidak orgasme, maka bisa menimbulkan kecewa pada suami. Ia merasa kurang jantan, kurang sempurna, kepercayaan diri turun, dan hal mellow lainnya. Padahal, orgasme atau tidak itu lebih tergantung pada teknik dan tahapan-tahapan yang benar saat berhubungan intim.

Beberapa kesalahan pria di atas ranjang, juga bisa menyebabkan wanita tidak mencapai orgasme. Seperti hal-hal yang kami sebutkan di bawah ini:

Tidak ada persiapan

Sebelum berhubungan intim, cenderung wanita menyiapkan beberapa hal spesial seperti mengganti sprei, mandi berlama-lama dengan lulur, menyemprotkan minyak wangi, dan hal lainnya.

Tidak demikian dengan pria, saat gairahnya muncul, kapanpun ia akan mengajak pasangannya berhubungan intim. Padahal, mood sangatlah penting untuk menentukan kepuasan dan orgasme pada wanita.

Yang wanita inginkan biasanya adalah suasana manis dan romantis sehingga wanita merasa nyaman dan mood telah terkumpul. Dengan demikian, orgasme bukan sesuatu yang tak mungkin dicapai.

Tidak ada foreplay

Karena terburu-buru dan tak bisa menahan, pria cenderung tancap gas ke menu utama. Padahal saat itu wanita belum siap sepenuhnya. Sekalipun perlahan si adik bisa masuk, tetapi pelumasan belum terjadi secara sempurna. Akibatnya saat pria sudah mencapai klimaks, wanita belum merasakan apa-apa.

Untuk itu, foreplay sangatlah penting dilakukan. Setidaknya untuk 10 menit pertama, Anda harus menyiapkan pasangan sehingga ia bisa mengikuti ritme Anda.

Terlalu sering berganti gaya

Saking asyiknya mendapat bocoran gaya dari teman, pria cenderung penasaran dan ingin mencobanya. Akhirnya belum terasa kenikmatannya, ia sudah ingin berganti gaya lainnya.

Perlu dicermati bahwa kedekatan secara intim jauh lebih menentukan orgasme, selain teknik yang benar. Apabila sebuah gaya belum dilakukan dengan benar juga orgasme sulit tercapai. Diperlukan juga kecermatan serta kesensitifan pria mengamati spot-spot yang dimiliki pasangannya, sehingga orgasme bisa dicapai bersama.

Tidak menghormati pasangan

Pernah melihat film biru di mana pemeran pria mengucap kata-kata kasar pada pasangannya? Nah, adegan tersebut jangan ditiru. Kata-kata kasar umumnya membuat wanita merasa direndahkan dan hilang mood. Kalau sudah hilang mood, jangan berharap deh orgasme bisa tercapai. Yang ada mungkin hubungan tersebut akan diakhiri dengan pertengkaran.

Lupa menyentuh bagian yang penting

Salah satu kesalahan lain pria yang membuat wanita tidak mencapai orgasme adalah lupa menyentuh bagian penting. Tak hanya bagian intim saja, tetapi payudara dan puting juga perlu disambangi di tengah adegan panas tersebut.

Berciuman juga masih terus harus dilakukan agar wanita tetap panas dan bisa mengikuti ritme.

Posisi Seks Hot Untuk Menyamarkan Tubuh Gemuk

7 Jenis Vagina Menurut Kama Sutra dan Trik Mencapai Orgasme

Ingin Seks Hebat di Malam Pertama? Ini Rahasianya!

5 Posisi Seks Terbaik (Plus Gambar), Raih Orgasme Berkali-Kali!

7 Posisi Seks Mencapai Klimaks Untuk Minggu Ini

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading