Sukses

Lifestyle

9 Foto-Foto Lamaran yang Bikin Pengen Nikah

Dilamar di depan banyak orang dan berjanji sehidup semati, ahhh so sweet... Tetapi, hanya dilamar dengan bertekuk lutut dan disodori cincin itu sih sudah biasa. Untuk itu, tak banyak orang yang sekarang melakukannya. Sebagian besar memilih untuk mencari ide baru untuk membuat pasangannya terharu dan mereka berdua tak melupakan momen itu lagi.

Pernah mendengar ide lamaran di bawah laut? Wah, gimana cara berlututnya kalau dilamar di dalam air begitu? Eh, ada lho triknya. Dan acara lamaran inipun menjadi lamaran yang tak terlupakan, serta bikin iri wanita-wanita lain yang melihat fotonya.

Tak percaya? Lihat beberapa foto lamaran yang berhasil kami kumpulkan ini deh. Keenam foto ini benar-benar wanita jadi ingin menikah.

 

1. Melukis di Tepi Pantai

Dilamar di tepi pantai itu sangat romantis, ya ladies. Tapi lebih romantis lagi kalau pakai diungkapkan di atas pasir.

Di dalam foto lamaran ini, si pria mempersiapkan gambar dua buah bunga mawar dengan hati di tengahnya, yang ditujukan untuk tempat mereka berdiri. Di dekat gambar bunga mawar, tertulis kalimat manis "Will you marry me?"

Dan, si wanita dibawa ke dalam lingkaran hati tadi untuk mendengarkan pinangan si pria.

Bisa dibayangkan nggak bagaimana terharunya Anda jika menjadi wanita itu?

Dan pantai serta laut menjadi saksinya... Untungnya, saat itu tidak pasang, sehingga gambar ajakan lamaran tidak hilang terhapus air laut.

2. Dilamar di bawah laut

Nah, ini dia yang sempat kami sebutkan tadi. Dilamar di bawah laut, si pria memeprsiapkan sebuah banner panjang yang diprint anti air, dan dua buah kawat yang mengikat banner tersebut kuat pada karang.

Saat keduanya menyelam ke bawah, si wanita dikejutkan dengan tulisan yang berisi pinangan untuk menjadi istrinya. Bahkan, pria ini melengkapi pinangannya dengan membawa cincin. Disaksikan ikan dan bebatuan karang, wanita inipun menerima pinangan si pria.

Mau menangis juga percuma kalau di dalam air, jadinya wanita ini meluapkan perasaannya dengan meneruskan menyelam dan menikmati pemandangan bawah laut bersama calon suaminya.

3. Dilamar di pertanian

Pernah mendengar circle crop yang sampai sekarang menjadi misteri? Konon kabarnya sih semua itu buatan manusia yang punya kemampuan ciamik dalam hal seni.

Bahkan, tak lama kemudian banyak orang yang mempelajari dan menjajal circle crop di berbagai lokasi sebagai hasil karyanya.

Salah satunya yang berhasil dan paling romantis adalah pria ini nih. Ia membuat tulisan ajakan menikah untuk wanita yang dicintainya. Sebuah tulisan "Will you marry me" dengan dua hati yang menjadi satu.

Bisa dibayangkan kerumitan dan berapa hari pengerjaannya? Hmmm tak ada info yang disertakan. Tetapi, atas nama cinta, apa saja bisa dibuat kan?

4. Dilamar saat hendak surfing

Hobby surfing adalah hobby yang penuh tantangan adrenalin. Dan saat sedang berkumpul dengan teman-teman pemilik hobby sama, pria ini malah batal surfing dan melamar kekasihnya dengan berlutut di atas pasir.

Ia membawa sekotak cincin yang membuat wanita kekasihnya terharu. Uniknya lagi, teman-temannya tak hanya terdiam melihatnya, tetapi bertugas membawa setiap kata-kata pendukung pinangan tersebut.

"Will you marry me?" adalah ajakan yang biasa, tetapi ditulis di papan surfing bermakna sangat dalam bagi pasangan kekasih ini. Maukah kau mengarungi laut denganku, menjajal tembok ombak dan menantang karang di lautan?

5. Dilamar dengan novel kesukaan

Seorang pria memutuskan membuat adegan sederhana saat melamar kekasihnya. Ia sangat tahu benar bahwa kekasihnya gemar membaca novel. Dan salah satu bab dari novel kesukaannya berjudul 'The Unbreakable Vow"

Dengan berbekal bab spesial di novel tersebut, ia menempelkan cincin di bab tersebut agar dibaca kekasihnya. Dan berhasil! Lamarannya diterima, dengan bekal janji yang tak akan teringkari.

Mereka berdua berjanji untuk sehidup semati, tak terpisahkan oleh janji, sampai maut menjemput.

Kira-kira, kalau Anda, novel mana yang menginspirasi melakukan hal yang sama?

6. Dilamar dengan secangkir kopi

Apabila umumnya wanita senang dilamar dengan bunga, cokelat dan cincin, ide gila datang dari seorang pria yang melamar dengan secangkir kopi.

Kenapa kopi? Kekasihnya setiap pagi gemar menyeduh kopi. Pagi itu, ia sengaja menyeduhkan kopi untuk kekasihnya. Di dalam cangkir kopi telah tertulis kalimat "Marry Me" Spontan saja kekasihnya terharu dan memeluknya erat.

Lewat kejadian sederhana sehari-hari, ternyata aksi lamaran jadi lebih bermakna ketimbang sebuket bunga dan coklat ya.

7. Dilamar dengan Bunga

Siapasih yang tak suka dengan bunga? Hampir semua perempuan menyukai bunga yang indah. Pernahkah pasanganmu memberikan bunga kepadamu? Tentu akan menyenangkan bukan jika mendapatkan bunga dari orang terkasih? Mungkin saat melihat seseorang mendapatkan bunga dan dilamar dengan bunga akan membuatmu merasa tersentuh dan berbahagia. 

Bunga sering dikaitkan dengan keromantisan, ini membuat kebanyakan orang merasa bahagia dan terharu saat mendapatkan bunga dari pasangannya. 

8. Dilamar saat LDR

Setiap orang tentu merasa berat saat menjalani hubungan dengan jarak jauh, ini akan membuat kebanyakan orang harus bertahan dalam sebuah hubungan tanpa adanya pertemuan. Mungkin kebanyakan orang saat berada di hubungan jarak jauh merasa khawatir dengan pasangannya, namun siapa sangka jika banyak diantara orang yang mengalami hubungan jarak jauh merasa bahagia karena akan memberikan waktu yang berharga. 

Bagaimana jika kamu mengetahui seseorang dengan hubungan jarak jauh dan dilamar? Tentu akan membahagiakan bukan? Ini mungkin akan menjadi salah satu hal yang terdengar mustahil tapi ini akan membuat banyak orang terharu. 

9. Dilamar saat Kencan Romantis

Sudah tak heran jika di lamar tentu akan menggabungkan suasana yang romantis bukan? Pernah melihat teman di lamar saat kencan romantis? Di lamar saat kencan romantis tentu akan membuatmu merasa menjadi sosok yang paling bahagia di dunia. 

Ini terkadang akan membuat kebanyakan orang iri dan ingin cepat-cepat di lamar oleh sang pujaan hatinya. Aduh, siapa sih yang enggak iri melihat keromantisan seseorang. 

Nah, itulah beberapa foto lamaran yang dapat membuat seseorang merasa bahagia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading