Sukses

Lifestyle

Nostalgia: Masih Ingat Sama Dance Dance Revolution?

Jauh sebelum Gangnam Style dan Harlem Shake terkenal, ada beberapa dance mob maupun dance revolution yang populer di dunia.

Mulai dari anak-anak hingga orang tua menggandrungi dance ini. Kalau belum ingat, kami yang akan membawa nostalgia ini kembali pada Anda.

Para Para Sakura

Dance ini sebenarnya diambil dari sebuah film yang dibintangi Aaron Kwok dan Cecilia Cheung. Film bergenre komedi romantis ini dirilis tahun 2001.

Bercerita tentang instruktur dansa yang mendedikasikan dirinya pada sebuah tarian disebut Japanese Para Para. Saat pergi ke Shanghai Aaron Kwok yang memerankan tokoh bernama Phillips bertemu dengan Yee (Cecilia Cheung) yang akan segera menikah. Banyak cerita romantis dan lucu yang terjadi di antara mereka.

Dan di sini, sisi dancenya diangkat begitu manis, hingga membuat para remaja jadi menggandrunginya.

Dance Para Para Sakura bahkan diangkat menjadi sebuah games yang sama bekennya dengan Dance Dance Revolution. Bedanya, ia lebih mengandalkan gerakan tangan ketimbang kaki.

Dance Dance Revolution

Pertama kali diperkenalkan oleh Konami pada tahun 1998, tak lama kemudian games ini memvirus ke Amerika Utara dan Eropa. Lantas, games tersebut juga masuk ke Indonesia.

Mengandalkan gerakan kaki dan kejelian mata mengikuti tanda panah pada monitor. Games ini hanya meminta para gamers mengikuti gerakan dansa dengan menekan tombol tersebut.

Anda yang mengikuti Dance Dance Revolution sejak tahun 1998-an, tentunya akrab dengan dance berjudul seperti Butterfly, Paranoia, Boom Boom Dollar, B4U dan lain sebagainya.

Share pengalaman Anda yang sampai sekarang masih doyan main game ini yuk, ladies. [initial]

BACA JUGA:

40 Milyar Untuk Sepasang Sepatu Cantik Ini, Minat?

Pancious Luncurkan Konsep Outlet Terbaru Di Ultah ke-6

5 Fashion Show Terunik di Dunia

Ajaib! Nenek Ini Bangkit Dari Kematian Dan Sembuh

6 Hewan Yang Biasa Dimakan Mentah

Psst.. Ada Film Porno Khusus Kucing

Wanita Korea Utara Harus Potong Rambut Sesuai Status

Bojana Danilovic, Wanita Yang Melihat Segalanya Dengan Terbalik

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading