Sukses

Lifestyle

6 Kalimat Yang Sering Diucapkan Pria Berikut Artinya

Apa yang diucapkan oleh pria terkadang seringkali berbeda maksudnya dengan apa yang dimengerti wanita. Bila suatu kali pria bilang tidak, sebenarnya maksudnya adalah iya. Dan kalau ia bilang iya, bisa juga maksudnya adalah tidak.

Membingungkan? Untuk itulah kerap terjadi kesalahpahaman antara pria dan wanita, yang juga berlanjut hingga pertengkaran. Agar hubungan tetap langgeng, sudah semestinya keduanya saling mengerti dan memahami. Inilah contekan untuk Anda, makna dari kalimat-kalimat yang paling sering diucapkan oleh pria.

"Aku belum ingin pacaran nih..."

Ada beberapa maksud yang ia ucapkan dari kalimat ini.

Maksud 1:

Apabila ada pria yang mengucapkan kalimat ini saat ia sedang dekat dengan Anda, bisa jadi ia sedang memberikan jeda waktu untuk meyakinkan dirinya. Ia pernah terluka, dan ia takut apabila ia membuka hati lagi, luka tersebut akan terulang.

Maksud 2:

Ia tidak yakin dengan Anda, dan berpikir bahwa ia bisa menemukan wanita yang lebih sesuai dengan kriterianya, atau yang lebih memungkinkan menjalin hubungan dengannya. Umumnya, ini diucapkan saat ia tahu bahwa dalam hubungan tersebut akan banyak masalah yang dihadapi. Semisal jika kedua pihak punya perbedaan ras, suku, atau kepercayaan.

Maksud 3:

Ia hanya ingin main-main dan memenuhi hasratnya saja. Dan hal ini bukan tidak mungkin dilakukan oleh pria yang memang belum ingin berkomitmen dan hanya ingin bersenang-senang.

"Kamu teman yang baik..."

Tidak ada pria yang suka berada dalam zona teman (friend zone). Bahkan pria juga butuh kepastian. Apabila ia masih menganggap Anda sebatas teman, ia sedang mengalami keraguan di dalam dirinya. Dan kalimat ini diucapkan karena ia ingin membatasi Anda agar tidak terlalu berharap atau menekan dirinya.

Sebenarnya ia tidak terlalu tertarik berkomitmen dengan Anda. Hanya saja, ia bimbang dan takut menyakiti Anda.

"Aku sedang ingin sendiri..."

Beri jarak dan biarkan ia sendiri sejenak. Tak perlu ngambek dan langsung menjauh, tetapi tunggulah di sisi lain sampai emosinya reda atau sampai ia merasa tenang.

Dalam kondisi ini, pria benar-benar membutuhkan ketenangan dan kepala dingin. Sehingga baginya, me time adalah yang paling memungkinkan membuatnya tetap berakal sehat.

"Kekuranganku adalah..."

Ketika tengah bercerita ia menyebutkan beberapa kekurangannya. Ini artinya ia sedang membuka hatinya untuk Anda, dan dalam kondisi ragu-ragu. Ia takut Anda tidak akan bisa menerima kekurangannya, sehingga ia akan menunjukkan terlebih dahulu sisi yang mungkin bisa membuat ia mundur.

Biasanya kalimat ini muncul ketika seorang pria sangat jatuh cinta dan berharap pada Anda. Namun, ia tak punya cukup kepercayaan diri untuk menjalin sebuah hubungan.

"Aku mencintaimu..."

Lihat dalam-dalam matanya, apabila ia juga menatap Anda lekat, maka artinya ia benar-benar mencintai Anda. Ungkapan kalimatnya tulus dari dalam hati dan berharap Anda bisa percaya.

Namun, apabila matanya justru ke mana-mana atau tampak seperti melayang, maka kalimat itu tidak benar-benar diucapkan dari hati.

"Kita masih berteman, kan?"

Kalimat yang kesannya ingin membuat Anda tenang ini sebenarnya adalah sebuah kalimat mencari aman. Ketika ia ingin mengakhiri hubungan dengan Anda, ia tak benar-benar ingin Anda pergi dari hidupnya. Ia masih berharap bahwa saat ia membutuhkan Anda nanti, Anda akan ada untuknya. [initial]

BACA JUGA:

5 Hal Dari Pria Yang Tak Bisa Dikendalikan Wanita

4 Alasan Pria Betah Nggak Punya Pacar

6 Hal Yang Harus dilakukan Pria Pada Pasangannya

Ini Akibatnya Jika Sering Marah-Marah

Sikap-Sikap Menyebalkan Pria di Facebooknya

10 Rahasia Agar Pria Jatuh Cinta Pada Anda

9 Tips Cantik Dari Pria, HARUS Dicoba!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading