Sukses

Lifestyle

7 Hal Tentang Ciuman, Anda Wajib Tahu!

Ciuman, hal manis yang selalu mengisi sebuah hubungan romantis. Membuat asmara jadi semakin bernuansa dan mempersatukan kedua jiwa dalam momen tak terlupakan.

Hendaknya dalam sebuah hubungan, ciuman memang selalu dipiara dan tidak dilupakan. Terutama dalam pernikahan, agar hubungan bisa tetap hangat dan cinta menjadi lebih langgeng.

Ciuman bisa diibaratkan seperti bahan bakar, yang mempengaruhi kemesraan serta komunikasi pasangan. Nah, agar ciuman Anda makin mesra, ketahui beberapa fakta tentangnya.

Fakta 1. Sejarah ciuman

Dikatakan bersejarah karena selalu membawa cerita masing-masing personalnya. Bahkan ciuman ternyata sudah dilakukan selama berabad-abad lalu.

Menurut ivillage.com, ciuman diperkirakan diilhami dari proses mengunyah makanan. Ketika bayi berusia dini belum bisa mengunyah makanan, timbullah keinginan ibu untuk mengunyah dan menyuapkan makanan lewat mulut. Di situlah ada rasa keterikatan dan kasih sayang.

Proses tersebut kemudian diterapkan pada orang-orang sekitar dan telah mengalami perubahan. Bukan menyuapkan makanan, tetapi menyalurkan perasaan.

Fakta 2. Ciuman itu personal

Bagi wanita khususnya, ciuman adalah hal yang personal. Tidak semua wanita mau memberikan ciuman kepada semua orang. Bahkan, sebuah riset membuktikan bahwa, (maaf) tujuh orang dari 10 PSK tidak pernah memberikan ciuman bibir kepada pelanggannya. Baginya, ciuman berarti lebih dalam dan tak bisa dilakukan dengan sembarang orang. Ada chemistry yang terlibat dalam setiap proses ciuman, sehingga bukan hanya sebagai menyalurkan kepuasan semata.

Fakta 3. Ciuman itu resep hubungan awet

Selalu melibatkan ciuman dalam komunikasi sehari-hari telah terbukti dapat meningkatkan keintiman pasangan. Disarankan agar pasangan suami istri selalu menerapkan ciuman hingga rumah tangganya berjalan, demi menjaga keintiman dan gairah pasangan.

Dengan berciuman, chemistry antara pasangan selalu terjalin sehingga pasangan tidak merasa jauh satu sama lain.

Fakta 4. Ciuman itu bikin ketagihan

Ciuman ternyata bikin seseorang ketagihan. Saat seseorang menemukan momen yang pas dan terjalin chemistry di antaranya, maka ciuman seperti magnet yang membuat kedua orang ingin selalu berdekatan. Menimbulkan keinginan untuk melakukannya lagi, lagi, dan lagi...

Fakta 5. Ciuman itu meluluhkan hati

Dibandingkan hadiah bunga, perhiasan atau cokelat, ciuman selalu menjadi hadiah yang dapat meluluhkan hati. Riset membuktikan, ketika wanita sedang marah, hatinya akan lebih tenang ketika dipeluk dan diberi ciuman oleh pasangannya.

Fakta 6. Ciuman tidak pernah kuno

Hingga sekarang, ciuman selalu menjadi hal yang mempersatukan pasangan. Tidak pernah kuno, dan stylenya tidak pernah berubah. Ciuman juga dapat menjadi hadiah yang paling indah, pembelajaran, serta pengikat pasangan.

Fakta 7. Ciuman pertama sulit dilupakan

Maklumi saja apabila kekasih sulit melupakan ciuman pertamanya. Karena secara manusiawi, ciuman pertama akan meninggalkan sebuah ingatan yang erat dan lekat di benak. Mengapa? Karena ciuman pertama adalah sebuah pembelajaran yang menjadi awal proses seseorang mengenal ciuman berikutnya.

Dianggap sepele, tetapi ciuman selalu bikin ketagihan. Dan ini akan menjadi resep yang ampuh untuk membuat pasangan selalu ketagihan jatuh cinta pada Anda. Ingin agar hubungan selalu awet? sisipkan sesi ciuman dengannya. [initial]

BACA JUGA:

5 Fakta Unik Tentang Sperma

5 Fakta Seks Bagi Wanita Hamil

9 Kondom Paling Aneh di Dunia

5 Posisi Kama Sutra Yang Menguntungkan Bagi Wanita

7 Rekor Seks Paling Unik Sepanjang Sejarah

5 Fakta Masturbasi Pada Wanita

Gambaran Pria dalam Fifty Shades of Grey: Benar atau Salah?

Wewangian Yang Memancing Gairah Seks Wanita

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading