Sukses

Lifestyle

Hubungan Intim Ternyata Banyak Manfaatnya Untuk Wanita

Inilah satu lagi alasan yang dikemukakan oleh para peneliti, bahwa hubungan intim memberikan banyak manfaat bagi wanita. Peneliti menemukan bahwa kegiatan ranjang ini memberikan pengaruh baik bagi kesehatan.

Studi ini dipublikasikan lewat The Journal of Sexual Medicine, seperti dikutip dari askmen.com. Dalam penelitian tersebut, para ilmuwan menemukan, wanita yang jarang melakukan hubungan intim dengan pasangan, memiliki fisik dan kesehatan yang lebih lemah. Survey membuktikan, wanita yang hanya melakukan hubungan seks 1-2 kali dalam sebulan, cenderung lebih sering jatuh sakit ketimbang yang intens melakukannya.

Laporan hasil studi ini dianalisa kembali oleh para ilmuwan di Monash University, Australia. Dari hasil penelitian mereka, wanita yang seringkali mengalami orgasme memang memiliki energi yang lebih banyak, tubuhnya lebih bugar, jarang terserang penyakit ringan seperti flu, dan memiliki penampilan yang sumringah serta menyenangkan.

Disarankan pula oleh para ilmuwan bahwa wanita harus menyadari kecantikannya, dan merasa dirinya cantik ketika mencapai klimaks. Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kondisi psikisnya. Mereka yang percaya diri setelah berhubungan intim dengan suaminya cenderung lebih terbuka, aktif, berani berbicara dan terlihat ceria.

Selain rutin berhubungan intim dengan pasangan, para ilmuwan juga menganjurkan agar wanita rutin mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, serta mengonsumsi setidaknya 8-19 gelas air mineral setiap hari.

Ingin memetik manfaat kesehatan dari kegiatan intim dengan suami? Anda bisa mulai dari malam ini lho. [initial]

BACA JUGA:

10 Tips Singkat Membangkit Gairah Suami

Siap Tempur Menjelang Malam Pertama

Body Language, Bikin Urusan Ranjang Makin Hot

Tanda-Tanda Anda Membutuhkan Terapis Seks

Inilah Arti Warna Undies Seksimu, Darla

5 Posisi Seks Terbaik di Pagi Hari

5 Penyebab Utama Wanita Sulit Orgasme

4 Tipe Gairah Seksual Wanita

Apakah Kehidupan Seks Anda Normal?

Jenis Seks Yang Sebaiknya Dihindari

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading