Sukses

Lifestyle

5 Tips Agar Cinta Lebih Awet Hingga Menikah

Semua orang ingin hubungan cinta yang awet hingga menikah bahkan setelah menikah. Anda bisa menikmati masa-masa bahagia selamanya. Percayalah, itu bukan hanya dongeng, Anda bisa menikmati manisnya cinta dalam waktu yang lama. Inilah rahasianya..

Beri Perhatian

Tidak hanya wanita yang ingin diperhatikan, pria juga ingin mendapatkan hal yang sama dari wanita yang dicintainya. Anda tidak harus ada 24 jam di sampingnya, Anda juga tidak harus mengirim pesan atau meneleponnya setiap 30 menit sekali. Yang pasti, Anda ada saat dia merasa down, saat dia sakit, saat dia membutuhkan dukungan dari Anda. Terlalu cuek dan menunjukkan Anda tidak peduli justru akan melukai hatinya.

Jangan Berbohong

Dalam sebuah hubungan, ada rasa takut jika menceritakan masa lalu atau hal-hal 'tidak menyenangkan' seputar diri Anda ataupun keluarga Anda. Dalam beberapa hal, mungkin Anda melakukan white lies karena berpikir ada hal tertentu yang bisa ditutupi untuk menghindari konflik yang tidak perlu. Tapi ingat, jangan pernah berbohong atau menutupi apapun mengenai masa lalu Anda yang berkaitan dengan masa depan, kebiasaan buruk, kondisi keuangan Anda, pekerjaan, termasuk hal-hal seputar keluarga Anda. Jangan pernah takut dia akan meninggalkan Anda, karena jika dia sampai melakukannya, maka dia bukan pria yang tepat untuk Anda.

Bebaskan Dia Menikmati Hidupnya (Selain Anda)

Tidak ada orang yang mau dikekang, baik Anda dan kekasih Anda. Semakin kencang Anda 'mengikatnya', tidak boleh ini, tidak boleh itu, harus selalu laporan, dia justru ingin semakin bebas dari Anda dan kabur karena hidupnya jadi tidak nyaman. Beri dia kebebasan, dan belajarlah untuk percaya padanya.

Jaga Penampilan Anda

Pria merasakan dengan mata, karena itu selalu jaga penampilan Anda. Tidak harus dandan full 24 jam x 7 hari, yang pasti, tunjukkan penampilan yang membuat Anda nyaman. Jika jalan-jalan dengannya, pakai pakaian nyaman, rapikan rambut dan gunakan parfum ringan. Jika dia mengundang Anda ke pernikahan keluarganya, jangan ragu memakai makeup yang pas, itu akan menjadi sebuah tanda bahwa Anda menghargai keluarga pengundang. Anda pasti tahu kapan waktu tampil rapi dan boleh berantakan. Kalau sedang jogging minggu di stadion, tidak perlu ribet dengan bulu mata palsu kan?

Jadi Kesayangan Keluarganya

Apa target hubungan Anda dan dia? Pernikahan? Maka jadilah kesayangan keluarganya. Anda tidak harus membawa makanan atau barang mahal saat datang ke rumahnya untuk mengambil hati orang tuanya (apalagi ibunya). Gunakan pakaian sopan yang nyaman, tunjukkan sopan santun Anda, ramah, jangan ragu ikut mengangkat piring makan ke dapur setelah selesai makan siang bersama. Sering-seringlah ngobrol dengan orang tuanya dengan obrolan ringan yang menyenangkan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading