Cantik Memukau Tak Melulu Soal Make Up

Fimela25 Apr 2013, 14:30 WIB

sendiri. Banyak orang yang mengamini bahwa ia terlalu cuek dan tidak memperhatikan penampilannya. Setiap orang menasehatinya namun baginya, keputusannya lah yang paling benar. Ya, menjadi cuek dan acuh pada setiap nasihat orang yang menyarankannya untuk lebih peduli pada penampilannya.

Hingga suatu saat, ia pun mendapatkan kesempatan untuk bekerja di perusahaan yang sebenarnya, ia sudah impikan. Ia memang ingin menjadi seorang penulis dan kini, ia sudah berada di tengah perjalanan. Sama dengan orang-orang di sekitarnya, teman kantor juga menyarankan hal yang sama. Namun, ia tetap cuek dan tidak peduli.

Awalnya, ia tak menyangka bahwa menjadi penulis juga harus bertemu banyak orang. Di dalam pikirannya, ia hanya perlu duduk dan menulis. Dalam kenyataannya, ia harus bertemu banyak orang dan menampilkan performanya. Suatu hari di suatu siang, ia didapuk untuk menjadi wakil dari divisi yang ditempatinya. Dengan penampilan yang seadanya, ia pun datang.

Ternyata, inilah momen dimana akhirnya ia menyadari bahwa menjadi 'cantik' tidak melulu soal make up tebal dan dandanan menor, namun tentang peduli terhadap diri sendiri karena proses untuk mnghargai diri sendiri adalah hal paling mendasar sebelum kita menghargai orang lain. Ia melihat rekan-rekan kerja, yang berbeda divisi ini bisa tampil cantik 'memukau' tanpa harus penuh dengan 'kepalsuan' make up dan riasan.

Ia pun mulai menyayangi dirinya dengan merawat diri dan . Mulai dari apa yang ia gunakan saat mandi hingga apa yang ia pakai, ia perhatikan secara langkah demi langkah. Ia memang tidak merubah penampilannya secara total, tetap alami namun kecantikan dari dalam begitu terpancar dari dirinya.

Ladies, memukau memang tidak selalu harus dengan make up tebal dan riasan yang berlebihan. Tampil memukau adalah bonus ketika Anda mulai menyayangi diri Anda sendiri. Menghargai diri sendiri luar dan dalam adalah hal yang paling mendasar dan dibutuhkan oleh Anda. Jadi, jangan takut untuk tampil memukau dengan kecantikan dari dalam diri Anda, Ladies.

(vem/dyn)
10M Ago

"Menjadi content writer ternyata menyenangkan bisa mendapat ilmu baru dengan observasi yang dilakukan."

Selengkapnya
short desc
10M Ago

"Hidup memiliki cara untuk membuat kita merasa kecil dan tidak berarti."

Selengkapnya
short desc
short desc
10M Ago

"Menyelesaikan skripsi ditambah kesibukan penelitian-penelitian bersama dosen tentu manajemennya tidak mudah."

Selengkapnya
short desc
short desc
10M Ago

"Satu hal yang sudah saya buktikan adalah saya tetap bisa menjadi wartawan walaupun harus menggunakan angkutan umum."

Selengkapnya
short desc
short desc
10M Ago

"Kehidupan kuliah sembari bekerja oleh seorang perantau sepertiku tentu tidak semudah yang orang lain pikirkan."

Selengkapnya
short desc