Sukses

Lifestyle

Bersantai Di “Gudang” ala Sinou Kaffee Housen

Ingin sejenak menghilangkan penat usai beraktifitas namun dengan konsep berbeda ? Sinou Kaffee Housen di Jalan Panglima Polim, Selatan bagian Jakarta, jawabannya.

Restoran dengan konsep industrial parisian warehouse ini, bagai mengajak kita masuk ke sebuah gudang yang berantakan. Namun begitu kesan artistik tetap menonjol sehingga terasa cozy. Semisal koper bekas, pemutar piringan hitam dengan terompet yang menempel di bagian atas.

Selain itu beberapa bagian dinding kafe sengaja dibiarkan setengah jadi dan tidak dilapisi cat. Apalagi diterangi sinar lampu temaram membuat salah sudut di lantai satu semakin terasa romantis. Sedangkan di lantai dua, pemilik restoran Mita Abidin, ingin memberi kesan vintage.  

Sinou Kaffee Housen
Untuk mengganjal perut beragam menu tersedia. Di antaranya, omama sirloin wogyu steak. Salah satu menu andalan ini berupa daging steak lembut hingga enak untuk dinikmati. Dengan kematangan yang pas, steak daging wogyu dengan ukuran 400 gram itu menggoda lidah.

Selain itu ada pula nasi goreng steak, blueberry cheese roll, special sinou fried rice, smoked beef spaghetti, pancake, french toast, waffle heaven choco dan braised oxtail soup.  

Sementara untuk melepas dahaga bermacam minuman siap melegakan tenggorokan, seperti lychee iced tea, morning spirit tea, cocktail mango, hot cappucino serta green tea cappucino.

Namun bagi yang tak suka dingin, minuman panas tersedia. Termasuk bila ingin minum kopi. Bahkan untuk dessert ada yang dicampur kopi asal Sumatera.

Selain itu Sinou Kaffee Housen  yang buka mulai pukul 12.00 hingga 24.00 WIB ini juga menyediakan Wifi. (dis)

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading