Sukses

Lifestyle

Draw My Life: Kisah Hidup Dalam Animasi Sederhana

Setiap orang memiliki cerita hidup yang berbeda-beda. Semuanya unik, menarik dan menorehkan kenangan tersendiri bagi pemiliknya. Bila dulu kita menulis apa yang kita rasakan dan cerita yang kita alami di buku harian, maka kini dengan kecanggihan teknologi kita bisa membuat cerita hidup kita selama ini dengan animasi. Animasi ini sederhana, namun menggambarkan bagaimana kisah hidup kita dari kecil sampai dewasa. Banyak orang yang telah membuat kisah hidupnya dalam animasi ini dan diberi nama: draw my life.

Dari beberapa draw my life, ada yang memberi inspirasi dan membuka mata bahwa tidak semua orang memiliki hidup yang selalu bahagia. Namun dari sana lah, orang-orang itu mencoba menemukan kebahagiaannya tanpa pernah putus asa. Salah satu video animasi draw my life yang menyentuh dan menginspirasi adalah milik Michelle Phan. Michelle adalah beauty video blogger terkenal dan menceritakan kisah hidupnya mulai dari dirinya kecil hingga dewasa. Draw my life milik Michelle Phan dikemas secara sederhana namun mengena.

Draw My Life Michelle Phan. Source youtube.com/user/MichellePhan 

Selain Michelle Phan, ada juga draw my life yang menarik milik Ryan Higa dan Bubz beauty. Anda tertarik untuk membuat draw my life versi diri Anda? Buatlah agar kisah hidup Anda tidak terlupakan begitu saja. Draw your life and inspire world with it, ladies.

(vem/Sya)