Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Olahraga Favorit, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Olahraga menjadi salah satu aktivitas yang penting dilakukan demi menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. Menurut para ahli, olahraga juga bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang lho. Menariknya lagi, olahraga bahkan bisa menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang.

Melansir dari laman sweetyhigh.com, ini kepribadian seseorang jika dilihat dari olahraga favoritnya.

Lari

Orang-orang yang suka olahraga lari umumnya adalah orang yang cukup santai namun tertutup. Orang tidak suka pada keramaian jika memang itu tidak menguntungkan baginya. Orang yang suka olahraga lari biasanya juga pendiam dan sulit ditebak. Meski begitu, orang ini bisa menjadi sahabat atau pasangan terbaik.

Renang

Mereka yang suka dengan olahraga renang biasanya cukup konservatif dan tradisional. Mereka juga lebih senang menyendiri dan cukup tertutup pada orang-orang di sekitarnya. Tapi jangan salah, mereka yang suka olahraga renang biasanya sangat percaya diri dan modern.

Bersepeda

Orang yang suka olahraga bersepeda adalah orang yang ceria dan menyukai hal-hal menantang. Orang ini suka berpetualang dan tidak terlalu suka menyendiri. Mereka sangat asik diajak ngobrol. Mereka juga memiliki rasa peduli yang tinggi pada sekitarnya.

Yoga

Yoga

Apakah yoga sebagai salah satu olahraga favoritmu? Orang yang suka dengan olahraga yoga umumnya suka menyendiri. Mereka memiliki banyak pengetahuan meski tidak pernah menunjukannya. Orang-orang yang suka dengan olahraga yoga adalah orang dengan sikap tenang, sabar dan konsentrasinya bagus.

Fitness

Orang yang suka dengan olahraga fitness umumnya adalah orang yang sabar, punya semangat tinggi, konsisten dan punya tujuan jelas. Orang yang suka dengan olahraga ini dari luar biasanya kelihatan pendiam dan cuek, tapi sebenarnya mereka sangat baik, asik diajak ngobrol dan punya rasa kepedulian besar.

Dance atau Senam

Orang yang suka dengan olahraga dance atau senam umumnya adalah orang-orang yang ceria, aktif dan kreatif. Tapi terkadang, orang-orang ini mudah malas dan bosan. Orang ini juga susah ditebak karena moodnya berubah-ubah.

Tenis atau Bulu tangkis

Orang-orang yang suka dengan olahraga tenis atau bulu tangkis adalah orang-orang yang pemberani, suka bersaing, kepribadiannya fleksibel dan gampang menyesuaikan diri di mana pun ia berada. Mereka juga menyenangkan dan punya semangat tinggi. Mereka bisa bekerja secara pribadi maupun kelompok.

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari olahraga favoritnya. Dari sekian banyak olahraga yang ada, mana nig olahraga favoritmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading