Sukses

Lifestyle

Kunci Hubungan Langgeng adalah Sentuhan Lembut dan Mesra Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang langgeng. Nah, banyak cara yang bisa dilakukan demi hubungan percintaan yang langgeng. Salah satu yang paling sederhana adalah saling memberikan sentuhan setiap hari. Lalu, mengapa sentuhan ini sangat penting dalam sebuah hubungan?

Sentuhan pasangan nyatanya memang jauh lebih kuat dibandingkan kata-kata. Sentuhan juga punya efek healing alias menyembuhkan yang lebih kuat dibandingkan obat-obatan. Inilah mengapa saat seseorang sedang merasa stres atau tertekan, pelukan atau usapan lembut dari pasangan mampu meredakan semua rasa stres tersebut.

Banyak pula survey yang membuktikan bahwa 70% pasangan ternyata lebih sering bertengkar karena jarang bersentuhan atau bertatap muka langsung. Sebegitu besarnya ternyata peranan sentuhan ya Sahabat Fimela.

Sentuhan ternyata mampu membuat seseorang bisa merasakan bagaimana pasangan benar-benar mencintai mereka sepenuh hati. Sentuhan menyembuhkan luka emosional juga. Ini akan memberikan beberapa keajaiban untuk pikiran, hati dan tubuh. Sentuhan juga akan menyalurkan energi positif dan membuat mood seseorang lebih baik.

Nah, jangan bosan untuk memberikan sentuhan untuk pasangan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading