Sukses

Lifestyle

Plus Minus Jalani Hubungan TTM (Teman Tapi Mesra)

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pasti sudah sangat familiar dengan istilah TTM. Well, TTM alias Teman Tapi Mesra ini adalah salah satu jenis hubungan yang kontroversial ini memang merupakan salah satu hubungan yang sulit dideskripsikan. Kondisinya nanggung antara pacar ataupun teman.

Ada pro dan juga kontra soal hubungan yang banyak dijalani pasangan ini. Nah, berikut adalah sisi plus dan minus dari sebuah hubungan TTM:

Hubungan ini biasanya dilakukan oleh teman yang sudah dekat dan mengenalmu. Nah, si dia suda mengenal dan memahamimu dengan baik. TTM ini memang membuat banyak orang merasa lebih nyaman. Karena sudah saling mengenal dan merasa nyaman inilah tak ada rasa canggung antara dirimu dan dia. Keduanya terbiasa mengutarakan perasaan masing-masing. Dan tak harus pusing memikirkan cara untuk bisa membuatnya mengerti maksudmu.

Dirimu dan dia akan sama-sama merasa seolah memiliki pacar, tapi di sisi lain, sama-sama tidak terikat sehingga tak ada yang bisa saling menuntut.

TTM ini sebenarnya melelahkan karena akan ada kecemasan jatuh cinta secara serius dan harus mengendalikan keadaan. Salah satu kelemahan yang lain adalah munculnya kecemburuan. Ketika si dia sudah mulai menemukan yang lain, akan ada perasaan cemburu. Namun, karena tidak ada ikatan maka tak bisa mengungkapkan kemarahan karena cemburu. Salah satu sisi buruk lainnya adalah saat ada pertengkaran yang cukup serius, hubungan pertemanan yang sudah terjalin akan terancam rusak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading