Sukses

Lifestyle

Video Lucu: Suami Lupa Pada Istri Sendiri

Seperti adegan dalam film saja, pria ini baru saja sadar dari operasi hernia, namun ia bahkan tak mengenali sosok istri yang menemaninya. Lucunya, ia terpana dan seperti jatuh cinta lagi seperti pertama kali bertemu dengan sang istri.

Jason Mortensen adalah seorang pasien yang baru sadar dari operasi hernia yang ia alami. Ia nampak masih bingung sambil makan sebuah biskuit. Setelah menjalani operasi, sang istri, Candice, ingin merekam momen tersebut. Namun siapa sangka kalau Jason bahkan tak mengenalinya.

Namun meski Jason lupa dengan siapa wanita yang ada di sisinya, ia tetap jatuh cinta dengan wanita yang telah dinikahinya selama 6 tahun itu. Ia heran dan bertanya-tanya siapa Candice. "Dokter mengirimmu? Apakah kau seorang model?" tanya Jason pada istrinya.

"Namaku Candice, aku istrimu," kata Candice.

Mendengar jawaban Candice, Jason masih tak percaya, ia bahkan masih memujinya dan terheran-heran dengan kecantikan wanita tersebut. Pertama kali video itu diputar, langsung meraup 240 ribu penonton hanya dalam 3 menit. Kini, video tersebut sudah dilihat hingga 3 juta kali.

Namun setelah video itu diputar, ada beberapa pihak yang meragukan kebenaran video tersebut. Terutama dari mereka yang berlatar belakang medis. Ada yang meragukan amnesia yang terjadi pada Jason, hal ini karena mereka menganggap kondisi amnesia yang terjadi pada Jason seolah dibuat-buat.

Bagaimana menurut Anda? Tonton videonya terlebih dahulu yuk.

BACA JUGA 

Cara Berfoto Narsis Cantik Ala Michelle Phan

Curhat Patah Hati Memang Bikin Galau

Oh Ternyata Ini Lho Maksud Vicky Prasetyo

Para Pelamar Kerja Ini Histeris Karena Apa Ya?

Video Indonesia Banget Sacha Stevenson Yang Bikin Ngakak

Video Lucu: Kucing Yang Ngotot Minta Dicium Majikan

Dishphone, Ketika Alat Makan Menunjukkan Suara Merdunya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading